Peringatan Hari Raya Idul Adha 1439H di PT. KIW (Persero)

Gema takbir tak henti-hentinya berhenti berkumandang di hari raya Idul Adha 1439H. Suara-suara takbir yang terus dilafalkan sebagai bentuk pengakuan terhadap kebesaran dan kekuasaan Allah SWT yang maha memiliki seluruh alam semesta. Seluruh umat muslim di Indonesia bahkan di dunia merayakan hari raya Idul Adha ini. PT. KIW (Persero) pun tidak luput dari peringatan hari besar umat islam ini. Sebagai bentuk rasa syukur atas rahmat Allah SWT sekaligus memperingati hari raya Idul Adha 1439 H, PT. KIW (Persero) mengadakan kegiatan penyembelihan hewan qurban di kantor PT. KIW (Persero). Penyembelihan diikuti oleh seluruh insan perusahaan PT. KIW (Persero).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekitar pukul 07.00 wib seluruh insan perusahaan PT. KIW (Persero) sudah bersiap dan berkumpul di halaman kantor PT. KIW (Persero) untuk melakukan penyembelihan hewan qurban. Satu ekor sapi dan dua ekor kambing diqurbankan pada hari raya ini. Para karyawan diberikan tugas masing-masing untuk menyembelih, memotong daging, membungkus daging dan membagikan daging pada masyarakat sekitar PT. KIW (Persero). Tidak berselang lama, masyarakat sekitar yang telah memiliki kupon pengambilan daging qurban berdatangan ke kantor PT. KIW (Persero). Dalam pembagian daging qurban tersebut turut hadir Direktur Utama, Direktur Keuangan dan Direktur Operasional PT. KIW (Persero).

Di ujung acara, seluruh insan perusahaan berkumpul di Gedung Wijayakusuma I untuk makan siang bersama. Direktur Operasional PT. KIW (Persero), Ahmad Fauzie Nur memberikan sambutan sebelum acara dimulai. “Ada hikmah yang dapat diambil dari Idul Adha yang selalu diperingati setiap tahun” ujar Bapak Fauzie. Dirop PT. KIW (Persero) menyampaikan bahwa dari keikhalasan Ibrahim a.s. dalam menjalankan perintah Allah SWT dapat diambil pelajaran untuk diikuti oleh seluruh insan perusahaan PT. KIW (Persero) bahwa dalam menjalankan pekerjaan sudah sepatutnya dikerjakan dengan lebih banyak bertindak daripada mengeluh dan pesimis. Sebab segala sesuatu tidak ada yang instan, melainkan melalui proses yang harus dijalani dan proses tersebut tidak akan pernah mengkhianati hasil akhirnya. Sambutan tersebut secara tidak langsung mampu meningkatkan motivasi dan semangat kerja seluruh insan perusahaan PT. KIW (Persero).

Setelah pemberian sambutan oleh Dirop PT. KIW (Persero) yang sekaligus menjadi pembuka, kemudian acara dilanjutkan dengan doa dan makan siang bersama. Acara makan siang ini berlangsung dengan santai dan penuh tawa.

This entry was posted in News.