ANTI KORUPSI, PT KIW (PERSERO)SELENGGARAKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN KORUPSI DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

KIW (Persero) berkomitmen untuk menjalankan perusahaan sesuai dengan Good Corporate Governance (GCG). Penerapan praktik-pratik GCG telah menjadi kebutuhan para pelaku usaha di Indonesia, tidak terkecuali Badan Usaha Milik Negara. Adapun prinsip dasar GCG adalah Transparansi, Akuntabilitas, Responsibilitas, Independensi dan Kewajaran. Pencegahan tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme menjadi salah satu usaha PT. KIW (Persero) dalam menjalankan perusahaan berdasarkan GCG.

Sebagai rangkaian kegiatan HUT KIW ke 30, pada Selasa, 9 Oktober 2018, PT. KIW (Persero) bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengadakan acara bertajuk sosialisasi pencegahan korupsi dan penandatanganan pak integritas. Dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata hadir untuk menyampaikan materi seputar pencegahan korupsi pada perusahaan BUMN sekaligus menyaksikan penandatanganan pakta integritas. Pakta integritas ini ditandatangani oleh Dewan Komisaris, Direksi, Division Heads dan seluruh karyawan PT. KIW (Persero).

Dalam acara tersebut turut hadir perwakilan dari PT. Amarta Karya (Persero) dan PT. Mulyo Langgeng Perkasa selaku mitra PT. KIW (Persero) dan tenant-tenant di KIW, antara lain PT. Semeru Karya Buana, PT. Apparel One Indonesia, PT. Sandang Asia Maju Abadi, PT. Mas Silueta Indonesia dan PT. AST Indonesia.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan seluruh insan perusahaan PT. KIW (Persero) mampu menjalankan perusahaan sesuai dengan jalur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta menghindari hal-hal yang mengarah pada tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme.

This entry was posted in News.