Bantuan Sosial PT KIW (Persero) ke Kabupaten Jepara

Jepara, tanggal  27 Januari  2017 PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) bekerjasama dengan  Pemerintah Kabupaten Jepara melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Kota Jepara untuk menyalurkan bantuan Kesehatan kepada beberapa warga kurang mampu. Daerah yang menjadi lokasi kunjungan  diantaranya Kecamatan Bangsri, Mlonggo, Tahunan, Kembang dan  Batealit. Kunjungan tersebut melibatkan Dinas Kesehatan setempat yang membantu menunjukan lokasi bantuan. Ihwan Sudrajat, Plt Bupati Jepara dan beberapa jajarannya serta Direktur PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Slamet Wahyu Hidayat langsung terjun kelokasi bantuan.

Bantuan tersebut berupa uang tunai yang bisa digunakan untuk biaya pengobatan karena mayoritas penderita adalah keluarga tidak mampu. Program bantuan ini disambut positif serta apresiasi yang tinggi oleh masyarakat setempat khususnya keluarga dari penderita di masing-masing kecamatan.

Menurut Slamet Wahyu Hidayat Program bantuan ini merupakan program dari Kementerian BUMN sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dimana Perusahaan tersebut berada.

Ihwan Sudrajat berharap agar masyarakat di wilayah kerjanya dapat hidup sehat dengan menerapkan pola hidup sehat agar kesehatannya lebih baik lagi, serta diharapkan pula timbul dukungan positif dari masyarakat terkait program ini.

DSC_0115

DSC_0089

DSC_0069DSC_0049

This entry was posted in News.