Bimbingan Teknis Aplikasi E- Billing Tagihan Air Bersih, Limbah Cair Dan Sevice Charge PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

Untuk meningkatkan pelayanan para investor, PT KIW bekerja sama dengan Izza Web menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi E-Billing untuk tagihan air bersih, limbah cair dan service charge kepada semua investor yang ada di dalam kawasan industri wijayakusuma pada hari Kamis (3/08/17) di Ruang Wijayakusuma I Kantor pemasaran PT KIW.

Bimtek tersebut dibagi 2 kelompok, kelompok 1 (satu) jam 09.00 s/d 11.00 dan kelompok 2 (dua) jam 14.00 s/d 16.00. Bimtek tersebut bertujuan agar investor dapat mengakses aplikasi dengan benar susuai dengan petunjuk yang diberikan oleh instruktur.

Manfaat yang diperoleh investor yaitu dapat menyiapkan budget untuk tagihan, karena tagihan telah diketahui lebih awal, tidak perlu dating ke KIW, karena faktur akan di upload KIW setelah investor konfirmasi dan upload bukti setor sangat mudah dan cepat, sehingga mengefisiensikan waktu transaksi. Aplikasi ini didesain dengan multiplatform, sehingga dapat di akses menggunakan komputer dan handphone, disamping itu desain sudah dibuat sesederhana mungkin dan sangat userfriendly.

Dengan adanya aplikasi E-Billing diharapkan tagihan dapat dibayar lebih awal dan para investor dapat mengefesiensikan waktu dan tenaganya. Aplikasi E-Billing resmi diterapkan pada bulan September 2017 khususnya untuk pemakaian air bersih, limbah cair dan tagihan service charge.

This entry was posted in News.