Halal Bihalal Keluarga Besar PT KIW (Persero)

Setelah 30 hari berpuasa di bulan Ramadhan membawa umat Muslim menuju hari Kemenangan 1 Syawal 1439 pada hari Jumat, 15 Juni 2018. Di hari yang fitri ini, saling maaf memaafkan menjadi hal yang fardhu dilaksanakan karena mensucikan diri dimulai dengan membersihkan hati dari rasa dendam dan hal-hal yang menimbulkan perbuatan yang dibenci oleh Allah Subhanahuwata’ala. Untuk menjalin silaturahmi dan memepererat rasa kekeluargaan, PT KIW menyelenggarakan acara Halal Bi Halal, selain untuk mewujudkan damainya ukhuwah Islam dengan saling maaf memaafkan.

Halal Bi Halal diselenggarakan pada Jumat, 29 Juni 2018 pukul 18.30 WIB di halaman kantor KIW dengan tema “ Dengan Silaturahim Kita Tingkatkan Kerjasama dan Kinerja Perusahaan “. Acara dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh Karyawan PT KIW beserta keluarga. Di ruang terbuka, tatanan round table yang dirias sedemikian di hadapan panggung yang diiringi dengan lantunan-lantunan sholawat dan ayat suci kian menambah khidmat acara pada malam ini.  Ayat-ayat suci terlantun dari Lukmanul Hakim, Taqmir masjid PT KIW dilanjutkan dengan pembacaan saritilawahnya.

Dalam acara ini, Komisaris Utama, Ihwan Sudrajat dan Direktur Utama, Rachmadi Nugroho turut memberikan sambutan salah satunya merupakan harapan PT KIW lebih maju dan berkembang agar kesejahteraan karyawan lebih baik lagi dan anak perusahaan yang sudah terbentuk bisa mengikuti perkembangan jaman  serta  dapat memberikan manfaat yang luar biasa kepada semua yang hadir. Kemudian Dirut membagikan beberapa doorprice kepada keluarga karyawan dan beberapa karyawan sebagai apresiasi dan motivasi agar dapat meningkatkan prestasinya.

Pada acara inti, menghadirkan Ustadz Usep Badruzaman dengan ceramah yang sangat membangun tentang bagaimana cara kita mensyukuri nikmat, Allah memberikan nikmat yang tidak dapat dihitung dengan kalkulator manusia, kesehatan merupakan nikmat Allah yang paling besar. Menjalin silaturahmi juga merupakan salah satu cara mensyukuri nikmat dan sekaligus dapat memperpanjang usia kita, dalam bekerja silaturahmi sangat penting untuk mempererat hubungan dengan rekan kerja. Yang diharapkan dalam bekerja bukan hanya untuk mendapatkan gaji tapi ridha Allah.

Setelah ceramah berakhir dilanjutkan dengan makan malam bersama diselingi hiburan .Selanjutnya acara ditutup dengan saling bersalaman dan maaf memaafkan tulus serta tidak lagi tersisa rasa dendam dan sakit hati.

This entry was posted in News.