KERJA BHAKTI MASAL RESIK-RESIK KOTA SEMARANG DI KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA

Pemerintahan Kota Semarang melaksanakan Program resik-resik kota Semarang, pada kesempatan ini program dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2015 di lingkungan Kawasan Industri Wijayakusuma. Acara yang rencananya dipimpin oleh Walikota Semarang, karena Walikota Semarang sedang ada acara lain, maka diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Semarang. Dalam pesan yang disampaikan dalam sambutan agar Kota Semarang bersih lingkungane lan ono manfaate (bersih lingkungannya dan ada manfaatnya).

Kerja bhakti dimulai pagi hari jam 7.00 wib dan didahului dengan upacara pembukaan dan pengarahan dari Pembina upacara. Kerja bhakti diikuti sekitar lima ratusan orang dari Karyawan Pemkot Semarang, KIW, BPKP, Kecamatan Tugu, Polsek Tugu, Kelurahan Randugarut, Kelurahan Karanganyar, dll, serta menggunakan  2 alat berat begu dan beberapa truk pengangkut sampah.  Dirut PT KIW dan Sekretaris Daerah Kota Semarang berdiskusi untuk membagi pekerjaan. Sesuai arahan, semua tenaga dimobilisasikan untuk membersihkan dan menormalisasi kali Randugarut.

PT KIW mendukung program resik-resik Kota Semarang dengan menurunkan Karyawannya ke lokasi kerja bhakti yang dipimpin oleh Direktur Utama.

This entry was posted in News.