KIW berpartisipasi dalam Bazaar Ramadhan dan Pasar Murah Kecamatan Tugu, Semarang

Selasa (05/6/2017) pukul 08.00 – 11.00 WIB Bazaar Ramadan dan Pasar Murah digelar di Halaman Kantor Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Acara dibuka oleh Ibu Krisseptiana Hendrar Prihadi sebagai Ketua TP PKK Kota Semarang. Beliau memberikan sambutan “selamat atas berlangsungnya kegiatan ini dan semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu warga-warga kurang mampu, karena pada bulan ramadhan harga sembako melonjak naik”.

Sudah menjadi rahasia umum bila harga-harga sembako di bulan Ramadhan cenderung naik karena meningkat pula permintaan akan kebutuhan pangan, sehingga persediaan sembako yang terbatas akan dikenakan harga yang mahal. Dengan adanya bazaar Ramadhan dan pasar murah diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada pembeli khusunya warga Kecamatan Tugu untuk belanja sembako/kebutuhan Ramadhan dan Hari Raya dengan harga yang sangat terjangkau.

Dalam kegiatan yang digelar ini, terdapat 25 stand yang terdiri dari perusahaan-perusahaan, kelurahan-kelurahan, UMKM binaan kecamatan/kelurahan, serta swalayan sekitar Kecamatan Tugu. Lebih dari 900 paket disediakan beragam jenis. PT KIW menjual 2,5 kg beras, 1 kg gula pasir, dan 1 liter minyak goreng yang dibanderol dengan harga Rp 25.000, dengan paket sembako berjumlah 200 paket. Harapannya dengan bantuan dari KIW dapat meringankan kebutuhan warga Kecamatan Tugu khususnya pada bulan Ramadhan ini.

This entry was posted in News.