KIW Sebagai Pilihan Investasi yang Tepat

Kunjungan Kerja Delegasi Taiwan ke KIW

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Semarang pada tanggal 7 November 2014 menerima kunjungan kerja dari  Delegasi Taiwan, yang  dipimpin oleh Deputi General Director, Departmen of Investmen Services, Ministry of economic Affair,Wen Bin Chen. Bersama  Badan Penanaman Modal Daerah (BPMD) yang membawa 12 pengusaha diterima oleh Agus Santosa Manager Pemasaran PT KIW.

Agenda kunjungan dari Delegasi Taiwan tersebut adalah untuk melihat secara langsung Infrastuktur penunjang Investasi antara lain Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan Kawasan Industri di Jawa Tengah.

Dalam paparannya Agus Santosa menjelasakan bahwa Kawasan Industri Wijayakusuma adalah salah satunya Pengelola Kawasan Industri yang telah siap untuk menerima Investor karena didukung dengan konsep pengelolaan serta  sarana dan prasarana pendukung investasi yang lengkap dan KIW menerapkan green Industries concept.  Dijelaskan pula bahwa  KIW adalah salah satu   pilihan utama bagi para investor, “ Katanya kepada pengusaha Taiwan.