Pengangkatan Anggota Direksi Baru PT Kawasan Industri Wijayaksuma (Persero)

Jakarta, 4 April 2018, bertempat di lantai 6 Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka No. 13, Jakarta Pusat, dilaksanakan penyerahan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara, Gubernur Jawa Tengah dan Bupati Cilacap selaku Para Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Kawasan Industri Wijayakusuma Nomor: SK-79/MBU/03/2018, 500/III/Tahun 2018, 500/268/06 tanggal 29 Maret 2018 tentang Pemberhentian, perubahan nomenklatur jabatan, pengalihan tugas dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Kawasan Industri Wijayakusuma.

Acara dibuka oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi, Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN Bapak Ahmad Bambang pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri jajaran Direksi, Dewan Komisaris PT KIW (Persero), perwakilan pemegang saham Kabupaten Cilacap, Kota Semarang serta pejabat dan pegawai Kementerian BUMN.

Melalui Salinan Keputusan Bersama ini juga, mengangkat Rachmadi Nugroho sebagai Direktur Utama dan Ahmad Fauzie Nur sebagai Direktur Operasional serta pengalihan tugas Slamet Wahyu Hidayat yang semula sebagai Direktur menjadi Direktur Keuangan PT KIW (Persero).

Anggota Direksi yang sama diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dan perkenalan kepada seluruh pemegang saham dan Dewan Komisaris yang hadir pada acara tersebut. Rencananya, minggu depan sudah mulai aktif menjabat di PT KIW (Persero). Harapan untuk pengangkatan direksi serta rotasi direksi ini akan membawakan perubahan yang berarti pada kemajuan PT KIW (Persero).

This entry was posted in News.