Peresmian Masjid Baitussalam KIW

Melengkapi sarana dan prasarana di dalam KIW, pembangunan Masjid KIW yang telah dimulai sejak hampir 2 tahun lalu akhirnya telah dapat diselesaikan. Masjid tersebut telah berdiri megah  di jalan Tugu Industri II Kawasan Industri Wijayakusuma,  dalam pembangunannya telah menghabiskan  dana sebesar Rp1,7 milyar dan akan mampu menampung  sebanyak 350 jamaah.

Pada tanggal 20 Mei 2015 telah diresmikan penggunaanya oleh Dirut PT KIW dengan mengundang para Tenant, pendiri dan pengurus yayasan masjid,  tokoh agama dan tokoh masyarakat di sekitar KIW, masjid tersebut diberi nama Masjid Baitussalam KIW.

Sebagai pertanda telah dapat   dipergunakannya masjid tersebut,  selepas peresmian semua tamu undangan melakukan  sholat dluhur berjamaah.

Setelah selesai pembangunannya, dalam pengelolaan dan perawatan Masjid tersebut akan diserahkan kepada  Yayasan “Masjid Baitussalam KIW Semarang” yang telah dibentuk pada tahun 2013 berdasarkan akta nomor :  04 Notaris Sugiharto tanggal 1 Nopember 2013 di Semarang. Adapun pengurus yayasan terdiri dari :

  1. Pembina

Ketua                                 : Ihwan Sudrajat

Anggota                            : 1.  Ferry Fimawan

2.  Mohamad Djajadi

3.  Bambang Toedjiono

 

  1. Pengurus

Ketua Umum                      : Slamet Wahyu Hidayat

Ketua I                                  : Pratiknya

Sekretaris Umum             : Azwar Nazaly.

Sekretaris I                         : Saino

Bendahara Umum           : Bambang Harsito

Bendahara I                       : Aris Marwiyanto

 

  1. Pengawas

Ketua                                   : Abdul Muis

Anggota                              : Agus Santosa.

 

Meskipun masjid ini sudah dapat dipergunakan untuk kegiatan ibadah, namun masjid tersebut masih memerlukan pembenahan disana sini. Yayasanmasjid masih memberikankesempatan kepada jemaah/tenant/umat muslim yang berada di lingkungan KIW dan sekitarnya yang ingin menyalurkan infaq/amal jariyah  untuk menyelesaikan pembangunan mesjid tersebut.

This entry was posted in News.