Peringati HUT RI ke-73 Keluarga Besar KIW Ikuti Jalan Sehat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keluarga Besar PT. KIW (Persero) ikut memeriahkan acara Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh empat BUMN, yaitu PT. KIW, PT. KAI, PT. TWC dan Perhutani. Jalan sehat yang diselenggarakan pada Sabtu, 18 Agustus 2018 ini diikuti oleh lebih dari 2500 peserta yang berasal dari pegawai dan karyawan keempat BUMN. Kapolda Jateng, Irjen Condro Kirono dan Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu turut hadir dalam jalan sehat ini.

Para peserta jalan sehat menempuh jarak sejauh 2,5 Km yang dimulai dari garis start di Kantor Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah, Jl. Pahlawan No 15-17, Semarang. Para peserta melewati Simpang Lima menuju Jalan Pandanaran, kemudian melewati Taman KB sebelum akhirnya sampai di garis finish di kantor Perhutani. Setelah sampai kembali di kantor Perhutani, acara dilanjutkan dengan senam pagi bersama-sama.

Peserta Siswa Mengenal Nusantara turut hadir memeriahkan acara tersebut. Selain mengikuti jalan sehat, peserta Siswa Mengenal Nusantara mengajak masyarakat Kota Semarang untuk mengurangi penggunaan limbah plastik. Para siswa yang didampingi oleh menghimbau masyarakat untuk mengganti plastik yang digunakan untuk belanja dengan tas dari bahan lain yang dapat digunakan kembali. Siswa juga mengajak masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya sesuai dengan klasifikasi jenis sampah. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan alat-alat kebersihan oleh jajaran Direksi PT. KIW bersama tiga BUMN. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya menjaga dan melesatarikan lingkungan sekitar serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Pameran UMKM dan kuliner gratis dari mitra binaan PT. KIW, PT. KAI, PT. TWC dan Perum Perhutani turut diadakan untuk meramaikan acara ini. Banyak doorprize yang menarik dibagikan kepada peserta jalan sehat menambah semarak acara jalan sehat. Kegiatan jalan sehat ini semakin meriah dengan dihiburnya para peserta oleh Duo Molek dan Janetta Janet.

 

 

This entry was posted in News.