Perkenalan Direksi Baru Kepada Seluruh Karyawan PT KIW (Persero)

Senin, 9 April 2018 ini menjadi hari bersejarah bagi PT KIW karena selang beberapa hari dari Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan PT KIW pada RUPS di lantai 6 Kantor Kementerian BUMN, mulai hari ini resmi Pak Rachmadi Nugroho menjabat sebagai Direktur Utama, Pak Ahmad Fauzie Nur menjabat sebagai Direktur Operasional, dan Bapak S. Wahyu Hidayat yang semula menjabat sebagai Plt Direktur Utama dialihkan tugas menjadi Direktur Keuangan dan diberlakukan secara aktif mulai hari ini.

Di ruang rapat PT KIW, secara ringkas dan jelas anggota-anggota direksi baru tersebut menceritakan riwayat singkatnya sebagai perkenalan awal. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan PT KIW dan menyambut baik kehadiran dua sosok hebat yang sebelumnya telah berhasil memimpin PT JIEP dan diharapkan di bawah kepemimpinannya kelak, akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan menularkan keberhasilan JIEP pada KIW.

Sebutan “Crazy” rupanya sangat disenangi oleh Bapak Fauzie. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Marketing/Business Development PT JIEP menjadikan kata “Crazy” sangat menarik digunakan sebagai prinsipnya dalam bekerja. Artinya, dalam bekerja, harus dapat berpikir liar, dalam artian out of the box. Berlanjut dengan slogannya yang amat bijak, “Jika gagal, maka jangan berhenti. Jika salah, maka perbaiki. Jika berhenti, maka kau mati.”

Justru, Pak Rachmadi tak menginginkan untuk ‘crazy-crazy amat’, tuturnya sembari terkekeh, hanya menginginkan bekerja yang sesuai dengan kebijakan yang berlaku. “Karena seorang pekerja yang baik bukan dari seberapa tinggi keahlian seseorang, namun yang terpenting adalah kebijakan, integritas, dan bekerja keras,” ungkap mantan Direktur Utama PT JIEP tersebut.

Namun, ketiganya jelas memberikan gambaran sosok-sosok pemimpin yang bersinergi. Kompak dalam bekerjasama, dan saling menunjukkan wibawanya yang siap membawa KIW menuju masa depan lebih maju.

This entry was posted in News.