PT. KIW Melepas Keberangkatan Ibadah Haji Pegawai

Selasa, 31 Juli 2018 bertempat di Gedung Wijayakusuma I, PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) diselenggarakan Walimatus Safar. Acara ini bertujuan untuk melepas keberangkatan ibadah haji salah satu pegawai KIW, Ibu Rochayati. Acara dibuka oleh Atika selaku pembawa acara pada pukul 11.00 wib, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Lukmanul Hakim.

Pada kegiatan tersebut Direksi memberikan sambutan sekaligus sharing pengalaman. sambutan sekaligus sharing pengalaman  diawali oleh Bapak Rachmadi Nugroho selaku Direktur Utama PT. KIW. Dalam sambutannya, Dirut KIW berpesan supaya dalam menjalankan ibadah, Ibu Rochayati dapat fokus pada hal-hal yang inti dalam ibadah haji, serta menjaga kesehatan dan keselamatan. Direktur Keuangan, Bapak Slamet Wahyu Hidayat turut berbagi pengalamannya ketika berada di tanah suci.

Harapan untuk dapat beribadah haji ke tanah suci juga disampaikan oleh Direktur Operasional KIW, Bapak Ahmad Fauzie Nur. Dalam sambutannya, Bapak Fauzie meminta kepada Ibu Rochayati untuk mendo’akan KIW supaya lebih maju dan dilancarkan dalam pengembangan anak perusahaan, serta berharap agar pegawai KIW lainnya dapat memiliki kesempatan menjalankan ibadah haji.

Setelah memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian uang saku oleh Direksi kepada Ibu Rochayati. Hal ini menjadi salah satu bentuk apresiasi untuk Ibu Rochayati dari KIW. Ibu Rochayati yang akan menunaikan ibadah haji pada hari Minggu, 6 Agustus 2018 turut memberikan sambutan. Dalam sambutannya Ibu Rochayati meminta maaf dan memohon do’a supaya diberi kelancaran dan keselamatan selama menjalankan ibadah. Ibu Rochayati menyampaikan bahwa selama menjalankan ibadah haji nanti akan mendo’akan KIW agar menjadi lebih baik lagi.

Acara ini berlangsung intim dan santai. Tidak hanya membicarakan terkait ibadah haji, dalam acara ini juga membahas mengenai pengembangan perusahaan melalui anak perusahaan oleh Direksi KIW.  Motivasi dari Direksi menambah semangat pegawai untuk bekerja lebih baik lagi. Setelah rangkaian acara terlaksana, kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a dan makan bersama, yang dilanjutkan dengan sholat dhuhur berjama’ah di tempat yang sama.

This entry was posted in News.