PT. KIW (PERSERO) GELAR BUSINESS GATHERING SEBAGAI PUNCAK ACARA PERAYAAN HUT

Senin, 15 Oktober 2018 bertempat di Gedung Rama-Shinta, Hotel Patrajasa, Semarang, PT. KIW (Persero) menyelenggarakan Business Gathering dan Resepsi Hari Ulang Tahun ke-30 PT. KIW (Persero). Acara tersebut menjadi pagelaran puncak dalam perayaan HUT PT. KIW (Persero).  Acara ini dihadiri oleh lebih dari 350 undangan, meliputi Pemegang Saham dan Dewan Komisaris PT. KIW (Persero), Perusahaan Kawasan Industri BUMN maupun swasta, Pengurus Himpunan Kawasan Industri, Mitra BUMN, Investor, mantan direksi, serta instansi-instansi terkait.

Menteri Perindustrian RI yang diwakili oleh Ir Titik Purwati Widowati, MP kepala Balai Besar Teknologi Pencegahan Pencemaran Industri sebagai keynote speech dan Asisten Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan III Kementerian BUMN, Bapak Heri Purnomo turut hadir dalam acara ini. Di puncak acara Dr. Handry Satriago selaku CEO GE Indonesia turut hadir sebagai keynote speaker, terkhusus untuk berbagi pengalaman dan memberikan motivasi bagi seluruh hadirin untuk meningkatkan peforma kerja dalam dunia bisnis.

Dalam Business Gathering kali ini PT. KIW (Persero) mengangkat tema “Transformasi Bisnis Menjadi Korporasi Unggul”. Hal ini menjadi bentuk semangat dan tekad PT. KIW (Persero) untuk terus meningkatkan kualitas dan performa kerja untuk menjadi perusahaan yang unggul dalam bidang pengembang dan pengelola kawasan industri. Ke depannya diharapkan PT. KIW (Persero) dapat menjadi perusahaan kawasan industri yang terpadu dan komprehensif serta dinamis, sehingga mampu memenuhi segala kebutuhan investor maupun perkembangan bisnis yang begitu cepat dari waktu ke waktu. Dalam mencapai tujuan tersebut, salah satu cara yang dilakukan dengan memaksimalkan program sinergi BUMN dengan ditandai penandatanganan MoU dengan sepuluh mitra BUMN

Selain menjadi puncak perayaan HUT KIW ke-30 PT. KIW (Persero), kegiatan ini juga menjadi momentum PT. KIW (Persero) dalam memperkenalkan anak perusahaannya yang terbentuk sejak 1 Oktober 2018, yaitu PT. Putra Wijayakusuma Sakti (PWS). Ke depannya, PWS akan menjadi perusahaan pengembang dan pengelola kawasan industri baru yang didukung dengan bisnis pendukung meliputi jasa (trading, jasa konstruksi/ konsultan, transportasi) dan property (batching plan, warehouse, perumahan). PWS juga akan beroperasi pada skala nasional maupun internasional, sebab bidang usaha yang dikerjakan PWS yang fleksibel dan dinamis.

 

Sebelumnya PT. KIW (Persero) juga telah melaksanakan beberapa rangkaian acara sebagai bentuk perayaan HUT PT. KIW (Persero) antara lain:

  • Groundbreaking BPSP IX “Graha Wijaya Utama” pada Jum’at, 28 September 2018
  • Donor Darah yang diikuti oleh 200 peserta dari warga sekitar dan pegawai perusahaan-perusahaan di lingkungan KIW pada 4 Oktober 2018;
  • Penyerahan bantuan renovasi rumah untuk 7 karyawan PT. KIW (Persero) dan bantuan pembayaran uang muka rumah karyawan pada 4 Oktober 2018;
  • Sosialisasi pencegahan korupsi dan penandatanganan pakta integritas yang turut dihadiri oleh Wakil Ketua KPK RI, Bapak Alexander Marwata pada Selasa, 9 Oktober 2018 di Kantor PT. KIW (Persero)
  • Khitanan Massal yang diikuti oleh 60 peserta yang berasal dari Kecamatan Tugu, Ngaliyan, Boja dan Mijen, serta kegiatan Pasar Murah yang menyediakan 300 paket sembako seharga Rp 25.000 untuk masyarakat di sekitar KIW.

 

This entry was posted in News.