Purna Tugas Direktur Utama Dan Pensiun Karyawan PT. Kawasan Industri Wijayakusuma(Persero)

Kamis, 20 Juli 2017 Manajemen PT. KIW mengadakan acara halal bi halal dan perpisahan Direktur Utama PT. KIW Mohamad Djajadi dan Nancy Omy Yohara karyawan yang  usianya sudah masuk dalam usia pensiun. Per tanggal 25 Juli 2017 Mohamad Djajadi resmi berakhir masa jabatannya sebagai Direktur Utama PT KIW, jabatan maksimal di BUMN adalah 2 periode. Dalam kesempatan tersebut Mohamad Djajadi memberikan sepatah dua patah kata ucapan terima kasih dan permintaan maaf apabila selama mengabdikan diri di PT. KIW terdapat kesalahan. Beliau juga berpesan kepada seluruh keluarga besar PT. KIW untuk selalu bekerja keras demi kejayaan dan kesuksesan PT. KIW.

Acara tersebut dihadiri oleh karyawan, jajaran Dewan Komisaris, sekretaris Dekom, Komite Audit beserta keluarga. Ihwan Sudrajat Komisaris Utama (Komut) PT. KIW, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan kepada PT. KIW selama ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan diakhir acara semua karyawan dan keluarga bersalaman dengan Mohamad Djajadi dan Nancy Omy Yohara.

Perwakilan dari karyawan Slamet Wahyu Hidayat, Direktur dan Pratiknya, Sekretaris Perusahaan PT. KIW mengucapkan selamat purna tugas kepada Mohamad Djajadi dan Nancy Omy Yohara, terima kasih atas sumbangsih yang telah engkau berikan tanpa pamrih terhadap suksesnya PT. KIW.

This entry was posted in News.