Safari Ramadhan Polrestabes Semarang di KIW

Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Satuan Bimas Polrestabes Semarang, serta sebagai ajang silaturahmi antara Polrestabes Semarang dengan mitra Kamtibmas (Satpam) Kawasan Industri Wijayakusuma Semarang.

Pada hari Jumat 3 Juli 2015 PT KIW (Persero) meminta kepada masing-masing tenant yang berada di lingkungan KIW  agar mengirimkan personil Satpamnya dalam rangka koordinasi pengamanan lebaran 2015.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Pimpinan PT KIW yang di wakili oleh Sekretaris Perusahaan Pratiknya, SH, MH dan Kasat Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar I Nengah Wirja Darmayana,SH MH dan 70 (tujuh puluh) personil gabungan satuan pengamanan (Satpam) wakil dari masing masing Perusahaan di lingkungan KIW.

Pimpinan KIW menyampaikan apresiasi kepada Polrestabes Semarang atas perhatian yang diberikan dalam pengamanan khusus di wilayah Kawasan Industri Wijayakusuma dan  Beliau mengatakan “ Salah satu faktor pendukung iklim  investasi di Kota Semarang adalah keamanan yang kondusif, sehingga akan menimbulkan rasa nyaman dalam berinvestasi ”.

Kasat Bimas Polrestabes Semarang sependapat dengan Pimpinan KIW bahwa iklim investasi di Kota Semarang sangat tergantung pada situasi yang kondusif dan keamanan menjadi perhatian khusus karena lokasi Kawasan Industri Wijayakusuma merupakan lokasi yang cukup luas. Dalam kata penutupnya Beluai mengatakan “Kami akan mendukung sepenuhnya dalam menciptakan suasana kawasan industri yang kondusif”.

This entry was posted in News.