Sinergi BUMN Peringati HUT RI ke 73

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) merupakan rangkaian program BUMN Hadir untuk Negeri yang telah berlangsung secara berkesinambungan sejak tahun 2015. PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) turut memperingati gegap gempita peringatan HUT RI ke-73. Insan Perusahaan PT. KIW (Persero) dalam memperingati HUT RI ke-73 hadir pada upacara peringatan HUT RI ke-73 di beberapa lokasi berbeda, di antaranya di Lawang Sewu, Lapangan Pancasila Simpang Lima dan di Kantor PT. KIW (Persero).

Pada upacara peringatan HUT RI ke-73 di Lawang Sewu turut hadir Direktur Utama PT. KIW (Persero), Bapak Rachmadi Nugroho, Dirut PT. KAI, Direksi PT. TWC dan Perhutani beserta jajaran pejabat dan pegawai perusahaan . Upacara ini menjadi salah satu bentuk dari Sinergi BUMN sekaligus BUMN Hadir untuk Negeri. Dalam upacara tersebut, Dirut PT. KAI, Bapak Edi Sukmoro bertindak sebagai pembina upacara.

Upacara yang turut dihadiri oleh peserta Siswa Mengenal Nusantara dari Kalimantan Barat dan para penerima bantuan dari BUMN tersebut berjalan dengan khitmad. Di akhir upacara dilakukan penyerahan secara simbolis kepada para penerima bantuan Bina Lingkungan yang sebagai wujud pelaksanaan program BUMN Hadir untuk Negeri. Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh PT. KIW (Persero) melalui dana Bina Lingkungan yaitu bantuan renovasi rumah, pasar murah dan bantuan beasiswa pendidikan serta bantuan fasilitas pendidikan. Dirut PT. KIW (Persero) secara simbolis memberikan kepada para penerima bantuan dalam upacara tersebut.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh pegawai PT. KIW, PT. KAI, PT. TWC dan Perhutani. Perlombaan ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI serta mempererat hubungan antar pegawai baik secara internal perusahaan maupun antar perusahaan. Masyarakat sekitar juga turut merasakan kebahagiaan dalam peringatan HUT RI ini sebab Pasar Murah oleh PT. KIW (Persero) turut diselenggarakan di lokasi tersebut.

 

 

This entry was posted in News.