Sosialisasi RKAP tahun 2017, Visi Misi dan GCG

Seperti kita ketahui informasi dapat mengalir dari Bawah ke atas (bottom top) ataupun sebaliknya (dari atas ke bawah (top bottom). Dalam rangka menciptakan team work yang solid, KIW mengadakan sosialisasi RKAP tahun 2017, Visi Misi dan GCG yang diselenggarakan di Hotel Taman Eden 2 Kaliurang Yogyakarta pada hari Sabtu tanggal 11 Pebruari 2017 yang diikuti oleh perwakilan dari dari masing-masing Bagian yang terbagi menjadi divisi-divisi.

Acara Dibuka oleh Mohamad  Djajadi Direktur Utama PT KIW (Persero) yang dilanjutkan dengan sosialisasi Visi, Misi dan Tata Nilai Perusahaan serta sosialisasi GCG (Good Corporate Governance)/Tata Kelola Perusahaan yang baik. Acara diakhiri dengan sosialisasi RKAP 2017 yang disampaikan oleh masing-masing Divisi untuk menyampaikan program kerjanya dengan waktu 15 menit untuk paparan dan 30 menit untuk tanya jawab. Terdapat 7 Divisi yang terdiri dari Divisi Sekper, SPI, Akuntansi/Keuangan, Pengembangan, Teknik dan SDM, Umum & PKBL.

Hal-hal yang menunjukan kemajuan/perkembangan KIW dari segi pengembangan usaha yaitu dengan adanya rencana pengembangan kawasan industry diluas kawasan industry inti yang dimulai tahun 2017, dibangunnya BPSP yang dapat menopang fix cost dan target penjualan lahan yang semakin meningkat. Dari kesejahteraan karyawan, dengan adanya kenaikan gaji diatas inflasi diatas Upah Minimum Provinsi (UMP) Jawa Tengah, sehingga menimbulkan dampak positif yaitu akan menimbulkan semangat kerja yang akan memompa produktifitas dan pada akhirnya produktifitas perusahaan juga akan menjadi lebih baik.

DSC_0056DSC_0076

DSC_0029

This entry was posted in News.