Studi Banding Pengelolaan Kawasan, PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) ke KIW

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) mendapatkan kunjungan studi banding dari PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) pada hari jumat 31 Maret 2017. Kegiatan yang penuh dengan keakraban ini berlangsung di Oproom gedung lama lantai 1.

Sebanyak 12 orang perwakilan dari KIEC diantaranya Nur Wijayanto selaku GM Industrial Estate, Djauhari selaku Manager Industrial Estate, Yuri Antowi selaku Superintendent Kawasan II dan beberapa orang pada rombongan tersebut dengan senang hati memasuki Oproom dan disambut dengan pemutaran video profil PT.KIW.  Perwakilan dari PT. KIW diantaranya Pratiknya selaku Sekretaris Perusahaan, dan beberapa Manajer PT. KIW.

Selanjutnya rombongan tamu mendengarkan sambutan selamat datang dari Pratiknya selaku Sekper “Kami mengucapkan selamat datang di PT. KIW. Selamat datang di Kota Semarang. Merupakan sebuah kehormatan bagi PT. KIW dapat menerima kunjungan studi banding ini. Kehormatan yang besar pula karena PT. KIW menjadi rujukan dalam pengelolaan kawasan industri dilingkungan BUMN”. “Akhirnya semoga kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua pihak. Melalui pertemuan ini bisa menjadi wadah untuk sharing pengalaman pembelajaran dan kegiatan lainnya” tutupnya.

Sementara itu mewakili rombongan studi banding GM Industrial Estate Nur Wijayanto. mengucapkan terima kasih atas berkenan dan sambutan dari PT. KIW. Kegiatan studi banding ini dilaksanakan dalam rangka diskusi antara PT. KIW dengan PT. KIEC untuk menambah wawasan tentang pengelolaan kawasan industri.

Dengan diskusi interaktif antara rombongan PT. KIEC dengan perwakilan PT. KIW tak terasa waktu telah beranjak sore. Acara ditutup dengan saling tukar cinderamata ramah tamah dan foto bersama, serta melakukan kunjungan lapangan di beberapa Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) milik PT. KIW.

DSC_0009

DSC_0055

DSC_0026

This entry was posted in News.