Tasyakuran Selesainya Pembangunan BPSP VII Kawasan Industri Wijayakusuma

Tasyakuran dan peresmian BPSP VII telah diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2016 di Jalan Jl. Tugu Wijaya VI Kawasan Industri Wijayakusuma. Hadir dalam acara Para Tenant, Komisaris, Direksi, dan Karyawan PT KIW (Persero). Tasyakuran diawali dengan doa oleh Direktur yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, dari Direktur Utama dan Komisaris Utama.

BPSP VII yang baru diresmikan langsung di sewa oleh PT Silueta, hal ini menunjukan bahwa produk PT KIW merupakan produk yang kompetitif dengan produk yang dihasilkan dari kawasan industry lain. BPSP seperti ini akan dibangun lagi pada tahun depan dan akan memperluas lahan industry untuk mempersiapkan kebutuhan investor” kata Djajadi Direktur Utama PT KIW (Persero) dalam sambutan tasyakuran BPSP VII.  Adapun spesifikasi BPSP VII secara umum adalah sebagai berikut : Luas bangunan 8.568 m2, luas tanah 15.0000 m2, menggunakan tiang pancang, plat lantai tulangan, dan pondasi lajur beton bertulang. Dinding menggunakan bata ringan dan kusen alminium. Atap menggunakan rangka kuda baja, gording, Zingcalum dan peredam panas.

Ihwan Sudrajat Komisaris Utama PT KIW (Persero) memberikan sambutan dan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan BPSP VII. Ucapan terima kasih juga terlontar dari Komisaris Utama kepada PT Silueta yang telah berkenan menyewa BPSP VII semoga PT SIlueta semakin sukses, semakin maju  dan dapat memberikan peluang kerja bagi masyarakat disekitarnya.

DSC_0162

DSC_0161

DSC_0165

This entry was posted in News.