Tim Pemadam Kebakaran PT KIW Membantu Proses Pemadaman Api di Gudang Palet di Karanganyar, Tugu

Gudang palet kayu di wilayah Karanganyar, Tugu, Jalan Raya Semarang-Kendal Senin (7/8/2017) siang pukul 12.00 WIB terbakar. Delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian, unit pemadam kebakaran PT KIW ikut membantu proses pemadaman di baris depan.

Bangunan gudang palet itu milik Edi H Setiawan, warga RT 7 RW 10 Wonosari Ngaliyan beserta isinya lenyap dalam sekejap dimakan api. Belum diketahui jumlah kerugian dan penyebab kebakaran. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut karena kondisi gudang ukuran 20×40 meter tak berpenghuni. Luasan bangunan gudang sekitar. Kabel PLN diatas gudang juga terbakar, mengakibatkan listrik padam di area karanganyar dan sekitarnya. Untuk Mencegah terjadinya korban, lalu lintas kendaraan dari arah barat dihentikan sementara, sehingga kemacetan panjangpun terjadi karena penumpukan kendaraan selama satu jam lebih.

Setelah 1 (satu) jam Tim Damkar KIW dan Dinas Kebakaran Kota Semarang berjuang melawan api, akhirnya dapat dilokalisir dan dipadamkan. Namun bangunan beserta isinya sudah ludes terbakar dan rata dengan tanah.

This entry was posted in News.