BERSAMA WAKIL WALIKOTA SEMARANG, KIW RESMIKAN BANTUAN SARANA AIR BERSIH DESA CANGKIRAN

Bantuan sarana air bersih KIW

Rabu, 18 Desember 2019 bertempat di Desa Cangkiran, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Direktur Utama PT KIW (Persero), Rachmadi Nugroho meresmikan bantuan sarana air bersih. PT KIW (Persero) memberikan bantuan sarana air bersih di Desa Cangkiran agar dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar. Bantuan sarana air bersih ini merupakan satu dari beberapa program bantuan yang diberikan oleh PT KIW (Persero) dalam rangka kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Direktur Utama dan Direktur Keuangan PT KIW (Persero), General Manager Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Direksi PT Perkebunan Nusantara X (Persero), Direksi PT Perkebunan Nusantara IX (Persero), Camat Mijen, Lurah Cangkiran, Ketua RT dan RW Setempat, serta masyarakat sekitar.

Bantuan sarana air bersih PT KIW CSR Bantuan sarana air bersih PT KIW

Di tahun 2019 sendiri terdapat beberapa kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilaksanakan oleh PT KIW (Persero):
1. Mudik Gratis untuk ± 250 orang;
2. Bantuan 1000 eksemplar Alqur’an;
3. Elektrifikasi;
4. Pembangunan MCK dan Septictank;
5. Pembangunan Sarana Air Bersih;
6. Renovasi Rumah;
7. Beasiswa Pendidikan;
8. Pasar Murah; dan
9. Siswa Mengenal Nusantara, yang dilaksanakan bersama antara PT KIW (Persero), PT Angkasa Pura (Persero), PTPN 9 dan PTPN 10, di antaranya
Sedangkan, PT KIW (Persero) sendiri, sampai dengan November 2019 telah mengeluarkan dana sebesar Rp 837.471.850,-, dari rencana anggaran sebesar Rp 900.000.000,-. Jumlah tersebut telah disalurkan dengan melalui pemberian bantuan di bidang:
1. Pendidikan
2. Tempat Ibadah
3. Peningkatan Kesehatan
4. Sosial Kemasyarakatan
5. Sarana dan Prasarana Umum
6. Pelestarian Alam
7. Bencana Alam
8. Dan penyaluran dalam rangka BUMN Hadir Untuk Negeri

Bantuan CSR sarana air bersih PT KIW

PT KIW (Persero) berharap dengan adanya bantuan penyediaan sarana air bersih ini mampu memberikan manfaat dan dapat dinikmati oleh masyarakat, terkhusus bagi masyarakat Desa Cangkiran, Semarang. Dan tidak berhenti di situ, PT KIW (Persero) juga berharap dapat memberikan bantuan yang semakin banyak dan lebih meluas sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat luas. PT KIW (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara tidak hanya bertugas untuk memperoleh keuntungan, namun juga mengemban tugas untuk meningkatkan perekonomian bangsa serta memberikan manfaat bagi masyarakat. Oleh karenanya, PT KIW (Persero) selalu memberikan pelayanan terbaik tidak hanya untuk customer, namun juga untuk masyarakat yang membutuhkan serta melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat.

.————————————————–

Jual Lahan Industri Indonesia, Jual Lahan Industri Jawa Tengah, Jual Lahan Industri Semarang, Jual Tanah Industri Indonesia, Jual Tanah Industri Semarang, Jual Kaveling Industri Indonesia, Jual Kaveling Industri Semarang, Parcel Land for Industry, Sewa Bangunan Pabrik Siap Pakai, Sewa Pabrik, Sewa Gudang, Bangunan Pabrik Siap Pakai, BPSP, Standard Factory Building, SFB, Standard Factory Building for Rent, SFB for Rent, Industial Estate, Indonesia Industrial Estate, Semarang Industrial Estate, Wijayakusuma Industrial Estate, Kawasan Industri, Kawasan Industri Indonesia, Kawasan Industri Semarang, Kawasan Industri Wijayakusuma.

.————————————————-
PT. KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA (PERSERO)
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id
.————————————————-