(024) 8662156

Antusiasme Mahasiswa Politeknik Katolik Mangunwijaya Kepo Soal WWTP KIW

KAMPUS8

Halo KIWinners, Hari selasa 29 November 2022 kemarin PT Kawasan Industri Wijayakusuma (PT KIW) kedatangan kunjungan ke WWTP (Waste Water Treatment Plant) dari Mahasiswa Politeknik Katolik Mangunwijaya Semarang. Rombongan ini terdiri dari 17 orang mahasiswa semester 5 dari jurusan Teknik Kimia dan juga 2 orang dosen pembimbing.

Karena PT KIW merupakan satu-satunya Kawasan Industri di Jawa Tengah yang mempunyai fasilitas WWTP. WWTP PT KIW sangat mendukung operasional perusahaan dalam pengolahan limbah.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pengenalan secara lebih dekat tentang dunia industri saat ini, khususnya di bidang kimia industri dan untuk menambah serta mengembangkan softskill yang ada. Ini termasuk kedalam mata kuliah teknologi pengolahan limbah yang dipelajari mereka.

Selain itu di WWTP para mahasiswa dapat memahami teknologi pengolahan limbah cair, serta dapat membandingkan secara teori dengan praktek lapangan apakah yang selama ini dipelajari sudah sesuai atau tidak.

Dengan adanya kunjungan lapangan dari Poltekamangun ini PT KIW berharap agar para mahasiswa dapat mempelajari dengan baik sehingga bisa menjadi salah satu bekal setelah lulus kuliah untuk diterapkan di dunia kerja nyata.

————————————————–
PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA

Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id

————————————————–
#kawasanindustriwijayakusuma
#PTKIW
#IndustrialEstate
#lahanindustrisemarang
#bumnuntukindonesia
#like4like
#WWTPKIW

Related Posts