KIW RAIH PENGHARGAAN DI BUMN BRANDING & MARKETING AWARD 2019

BUMN Branding & Marketing Award 2019 KIW
KIW kembali peroleh penghargaan. Kali ini dalam ajang “7th BUMN Branding & Marketing Award 2019”. KIW berhasil meraih penghargaan “Marketing the Innovation” dalam kategori Corporate Marketing BUMN Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana Prasarana Perhubungan. Tidak hanya itu saja, Direktur Operasional PT KIW (Persero), Bapak Ahmad Fauzie Nur turut mendapatkan penghargaan “CMO Marketing Teamwork” dalam kategori CMO BUMN Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana Prasarana Perhubungan pada acara yang sama.

Penghargaan ini diperoleh setelah KIW dan Direktur Operasional PT KIW (Persero) melakukan beberapa tahap seleksi, mulai dari seleksi administrasi, presentasi dan wawancara. Dalam pemaparan yang disampaikan, Direktur Operasional memaparkan transformasi bisnis yang dilakukan oleh PT KIW (Persero). Yang mana di masa lalu KIW mengandalkan penjualan lahan sebagai main income, namun saat ini KIW fokus pada recurring income sebagai sumber pemasukan utama perusahaan.

BUMN Branding & Marketing Award 2019 BUMN Branding & Marketing Award 2019 PT KIW

Tranformasi tersebut dilakukan secara bertahap namun continue. Untuk dapat meningkatkan recurring income, PT KIW (Persero) gencar melakukan pembangunan, salah satunya dengan membangun Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) yang modern dan berstandar internasional minimal 1 BPSP setiap tahunnya. Tidak hanya itu, PT KIW (Persero) juga meningkat kualitas pelayanan kepada seluruh tenant, dengan memberikan fasilitas yang lengkap seperti WWTP, WTP, infrastruktur yang memadai dan fasilitas lainnya.

Dalam melakukan pengembangan bisnis, tentu tidak dapat dilakukan sendiri oleh PT KIW (Persero). Oleh karenanya, PT KIW (Persero) selalu melakukan sinergi baik dengan BUMN, BUMD, Pemerintahan maupun pihak swasta. Sinergi, terutama dalam hal kerjasama bisnis selalu dilakukan dengan landasan “what do you have?” dan “what do you need?”. Yang berarti, PT KIW (Persero) bersama dengan mitra bisnis harus mampu memadukan apa yang dibutuhkan dan apa yang dimiliki oleh masing-masing pihak.

PT KIW BUMN Branding & Marketing Award 2019 KIW BUMN Branding & Marketing Award 2019

Penghargaan dari BUMN Track ini bukan merupakan yang pertama kali diterima oleh KIW. Sebelumnya KIW juga menerima penghargaan sebagi Bronze Winner dalam kategori Indonesia Tertib pada 2nd Revolusi Mental Awards 2019 yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

.————————————————–

Jual Lahan Industri Indonesia, Jual Lahan Industri Semarang, Jual Tanah Industri Indonesia, Jual Tanah Industri Semarang, Jual Kaveling Industri Indonesia, Jual Kaveling Industri Semarang, Parcel Land for Industry, Sewa Bangunan Pabrik Siap Pakai, Sewa Pabrik, Sewa Gudang, Bangunan Pabrik Siap Pakai, BPSP, Standard Factory Building, SFB, Standard Factory Building for Rent, SFB for Rent, Industial Estate, Indonesia Industrial Estate, Semarang Industrial Estate, Wijayakusuma Industrial Estate, Kawasan Industri, Kawasan Industri Indonesia, Kawasan Industri Semarang, Kawasan Industri Wijayakusuma.

.————————————————-
PT. KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA (PERSERO)
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id
.————————————————-