Jaga Aset Perusahaan, PT. KIW (Persero) Selenggarakan Medical Check Up

Orandum Est Ut Sit Mensana Incorpore Sano. Adagium tersebut bukan hal yang asing di telinga kita. Kesehatan tubuh akan berpengaruh pada kesehatan jiwa. Kesehatan menjadi hal dasar yang sangat penting bagi setiap orang. Tidak terkecuali oleh seluruh insan perusahaan PT. KIW (Persero). Insan perusahaan adalah aset terbesar bagi PT. KIW (Persero). Kesehatan insan perusahaan sangat penting bagi PT. KIW (Persero). Sebab, tanpa memiliki insan perusahaan yang sehat, maka perusahaan tentu tidak mampu berjalan sebagaimana mestinya.

Untuk menjaga dan memelihara aset tersebut, PT. KIW (Persero) menyelenggarakan Medical Check Up (MCU). MCU dilaksanakan pada Selasa, 11 Desember 2018 di Operasional Room PT. KIW (Persero). MCU sangat penting dan wajib dialkukan guna memeriksa tingkat kesehatan dan mendeteksi penyakit sejak dini yang memungkinkan diderita oleh insan perusahaan. Dengan mendeteksi sejak dini, maka dapat dilakukan tindakan lebih awal untuk mengatasi penyakit yang kemungkinan terdeteksi.

Adapun proses MCU meliputi tes urine, pengambilan darah untuk mengecek kadar gula, kesehatan mata, rontgen, serta rekam jantung. Tidak hanya itu, setiap insan perusahaan diberika kesempatan untuk konsultasi kesehatan atas hasil tes kesehatan yang telah dilaksanakan dengan dokter dari Klinik Cito yang menjadi mitra PT. KIW (Persero) dalam melaksanakan MCU ini. Meskipun MCU sebagai salah satu sarana pemenuhan fasilitas kesehatan bagi insan perusahaan, namun insan perusahaan yang sehat selalu menjadi harapan bagi PT. KIW (Persero).

This entry was posted in News.