Scroll Top

KIW Dampingi KITB Menerima Kunjungi Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR Republik Indonesia

Pada hari Senin, 10 Juni 2024, Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR Republik Indonesia mengadakan kunjungan lapangan yang dilaksanakan di Kantor Marketing Gallery PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB). Kegiatan ini merupakan bagian dari penelaahan BAKN DPR RI terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas Penyertaan Modal Negara (PMN) pada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan lembaga lainnya, khususnya ke PT Kawasan Industri Wijayakusuma.

Diskusi dan rapat dalam kunjungan ini dipimpin langsung oleh Bapak Prof. Dr. Hendrawan Supratikno dan Ibu Dr. Hj. Anis Byarwati. Kedatangan rombongan BAKN disambut baik oleh Bapak Ahmad Fauzie Nur, selaku Direktur Utama PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), beserta jajaran direksi dan Bapak Ngurah Wirawan, selaku Direktur Utama PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), beserta jajaran direksi lainnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan mendapat respon positif dari para wakil ketua BAKN. Pertemuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan Penyertaan Modal Negara pada BUMN serta mendukung upaya pengawasan yang efektif oleh DPR RI.

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen BAKN DPR RI dalam menjalankan fungsi pengawasan terhadap penggunaan anggaran negara, serta memastikan bahwa setiap penyertaan modal yang diberikan kepada BUMN dan lembaga lainnya dikelola dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Semoga hasil dari kunjungan dan diskusi ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya peningkatan kinerja dan tata kelola BUMN, serta mendukung tercapainya tujuan pembangunan nasional yang berkelanjutan dan berkeadilan.


PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA

Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : [email protected]
Website : www.kiw.co.id

————————————————–

Related Posts