Scroll Top

KIW Memainkan Peran sebagai Engine of Growth dalam Investasi di Kota Semarang

331221970_710878074023800_5824452865266595785_n

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Semarang melakukan siaran program KIWinners Podcast bersama pada hari Selasa, tanggal 14 Februari 2023. Kegiatan ini diadakan di ruang podcast milik PT KIW dan membahas mengenai alur perizinan dan investasi di Kota Semarang, serta sudut pandang DPMPTSP Kota Semarang tentang PT KIW sebagai salah satu yang berperan dalam engine of growth untuk meningkatkan nilai ekonomi dan investasi di Kota Semarang.

Yang menjadi narasumber dalam KIWinners Podcast kali ini adalah Bapak dr Widoyono M.Ph selaku kepala DPMPTSP Kota Semarang dan hostnya dipandu langsung oleh Bapak Ahmad Fauzie Nur Selaku Direktur Utama PT KIW. Kepala DPMPTSP Kota Semarang memaparkan tentang kemudahan dan kelancaran dalam mengurus perizinan investasi di Kota Semarang. Beliau menyampaikan bahwa pihaknya telah menyederhanakan dan mempercepat proses perizinan dengan melakukan digitalisasi berbagai layanan perizinan dan memperkuat koordinasi antar instansi terkait. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan menarik minat investor untuk berinvestasi di Kota Semarang.

Selain itu, DPMPTSP Kota Semarang juga menyoroti peran PT KIW sebagai engine of growth dalam pengembangan bisnis di Kota Semarang. Dalam KIWinners podcast ini, PT KIW memaparkan berbagai kegiatan pengembangan yang dilakukan oleh perusahaan, seperti pembangunan fasilitas penunjang. Hal ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem bisnis di wilayah kawasan industri dan meningkatkan daya tarik investasi di Kawasan Industri Wijayakusuma.

Program KIWinners Podcast ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai alur perijinan dan investasi di Kota Semarang, serta peran PT KIW dalam pengembangan bisnis sebagai engine of growth. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara PT KIW dan DPMPTSP Kota Semarang dalam mempercepat pengembangan bisnis di Kota Semarang.

—————————————————–
PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id
————————————————–

Related Posts