KPK Apresiasi PT. KIW (Persero) atas Tingkat Kepatuhan LHKPN 100%

kepatuhan-LHKPN-768x768

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengapresiasi PT. KIW (Persero) sebagai instansi dengan tingkat Kepatuhan LHKPN 100%. Dikutip dari laman nasional.kompas.com, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah menyampaikan “Terdapat 27 instansi yang tingkat kepatuhannya telah 100 persen, yang terdiri dari DPRD pada 14 Kabupaten/ Kota, 7 Pemerintah Provinsi, 4 BUMN/ BUMD dan 2 Perusahaan Daerah. Sedangkan 60 institusi lainnya tercatatkepatuhan pelaporan LHKPN periodik melebihi 90 persen”

PT. KIW (Persero) merupakan 1 (satu) dari 27 instansi yang telah melaporkan LHKPN secara lengkap. Seluruh wajib lapor insan KIW telah menyampaikan laporan mengenai harta kekayaannya kepada KPK. Hal tersebut menjadi bukti bahwa PT. KIW (Persero) selalu berkomitmen untuk menjaga transparansi dan integritas dalam menjalankan perusahaan.

Hal tersebut yang selalu ditekankan oleh Direktur Utama PT. KIW (Persero), Rachmadi Nugroho bahwa seluruh insan KIW harus bekerja dengan jujur dan integritas. Seperti halnya yang disampaikan pada saat menerima 36 calon investor dari Perusahaan Mainan Hong Kong, Dirut PT. KIW (Persero) menyampaikan “Bapak dan Ibu tidak perlu khawatir, karena saya jamin tidak ada satu rupiah pun yang akan masuk ke kantong-kantong pribadi kami”. Ungakapan ini menunjukkan bahwa komitmen menjalankan perusahaan telah diterapkan dari jenjang posisi jabatan paling atas hingga bawah.

Apresiasi dari KPK tentu semakin menambah semangat seluruh insan KIW untuk dapat bekerja dengan selalu mengedepankan integritas. Sebagaimana juga tata nilai perusahaan yang selalu menjadi pedoman seluruh insan KIW, yaitu KITA yang berarti Komitmen, Integritas, Tangguh dan Asah, Asih, Asuh.

Adapun daftar instansi yang telah mendapat apresiasi dari KPK atas tingkat kepatuhan LHKPN 100% adalah :

1. PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

2. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan

3. Pemerintah Kota Batam

4. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan

5. Pemerintah Kabupaten Sumbawa

6. PT Bank Jambi

7. Pemerintah Kabupaten Dharmasraya

8. Pemerintah Kota Gorontalo

9. Pemerintah Kabupaten Pamekasan

10. DPRD Kabupaten Musi Banyuasin

11. Pemerintah Kabupaten Boyolali

12. DPRD Kabupaten Boyolali

13. DPRD Kabupaten Luwu Utara

14. DPRD Kabupaten Halmahera Selatan

15. DPRD Kabupaten Alor

16. DPRD Kabupaten Tana Toraja

17. DPRD Kabupaten Merauke

18. DPRD Kabupaten Batanghari

19. DPRD Kabupaten Bangka Tengah

20. DPRD Kota Gorontalo

21. DPRD Kabupaten Barru

22. DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan

23. DPRD Kabupaten Malinau

24. DPRD Kabupaten Boven Digoel

25. PD Air Bersih Tirta Utama Jawa Tengah

26. PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya

27. PT Cemani Toka

 

 

.————————————————–

Jual Lahan Industri Indonesia, Jual Lahan Industri Semarang, Jual Tanah Industri Indonesia, Jual Tanah Industri Semarang, Jual Kaveling Industri Indonesia, Jual Kaveling Industri Semarang, Parcel Land for Industry, Sewa Bangunan Pabrik Siap Pakai, Sewa Pabrik, Sewa Gudang, Bangunan Pabrik Siap Pakai, BPSP, Standard Factory Building, SFB, Standard Factory Building for Rent, SFB for Rent, Industial Estate, Indonesia Industrial Estate, Semarang Industrial Estate, Wijayakusuma Industrial Estate, Kawasan Industri, Kawasan Industri Indonesia, Kawasan Industri Semarang, Kawasan Industri Wijayakusuma.

.————————————————-
PT. KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA (PERSERO)
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id
.————————————————-