(024) 8662156

Kunjungan Dewan Komisaris PT Danareksa (Persero) ke KIW, Memperkuat Solidaritas

DEKOM6

Dewan Komisaris PT Danareksa (Persero) beserta jajaran, mengunjungi PT Kawasan Industri Wijayakusuma (PT KIW) dalam rangka melakukan silaturahmi dan koordinasi terkait perkembangan kawasan industri khususnya Kawasan Industri Wijayakusuma.

Dalam kunjungannya pada hari Selasa 1 November 2022, Tamu dari PT Danareksa (Persero) yang hadir adalah, Komisaris Utama Bapak Robert Pakpahan dan Komisaris Bapak Barita Simanjuntak beserta jajaran manajemen. Tentunya sebagai tuan rumah, PT KIW menyambut baik kehadiran Dewan Komisaris PT Danareksa (Persero) ini.

Sementara Dewan Komisaris yang hadir untuk mewakili PT KIW adalah Bapak Prasetyo Aribowo sebagai Komisaris Utama, Bapak Anton Santosa sebagai Komisaris serta jajaran Dewan Direksi dan bapak ibu Division Head PT KIW.

Dalam agenda acara, adanya penyampaian Company Profile PT KIW yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama Bapak Ahmad Fauzie Nur, serta pemaparan materi tentang PT KIW oleh Bapak Riki Indrianto selaku Direktur Keuangan dan Risk Management. Dalam forum diskusi antara PT KIW dan PT Danareksa (Persero) telah diambil kesimpulan bahwasanya memang kita sebagai Holding harus bekerjasama dan saling mendukung bisnis satu sama lain.

Setelah acara koordinasi selesai dilaksanakan, Jajaran Dewan Komisaris dari PT Danareksa dan PT KIW langsung melakukan kunjungan lapangan. Tempat yang dikunjungi antara lain, progres jembatan yang masih berjalan, BPSP X, mengunjungi WWTP dan melihat juga progres pembangunan BPSP XI yang baru berjalan di tahun 2022 ini.

Sebagaimana diketahui PT KIW ini memiliki infrastruktur lengkap dan terus berkembang serta ketersediaan tenaga kerja yang kompeten dan kompetitif yang sangat mendukung untuk investasi di bidang industri, KIW juga merupakan kawasan industri terbaik untuk investasi dengan lahan siap bangun dan bebas banjir, selain itu KIW terletak di jalur utama lintas provinsi yang strategis dengan akses yang sangat mudah.

Related Posts