(024) 8662156

Kunjungan Kerja Rapat Koordinasi FORKOM BUMN JATENG – DIY

FORKOM3

Kamis 27 Oktober 2022 PT Kawasan Industri Wijayakusuma (PT KIW) menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rapat Koordinasi Forkom BUMN Jateng dan DIY. Para anggota dan pengurus Forkom ini hadir dan langsung disambut ramah oleh Direktur Utama PT KIW Bapak Ahmad Fauzie Nur di ruang rapat yang telah disiapkan.

Seperti biasa acara diawali dengan sambutan dari Bapak Fauzie yang menjabat juga sebagai Ketua Forkom BUMN Jateng & DIY yang didampingi juga oleh Bapak Riki Indrianto selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran anggota serta pengurus dalam acara rapat koordinasi yang sebenarnya sebagai salah satu jalan untuk tetap bersilaturahmi dengan BUMN lainnya dan saling promosi produk bisnis satu sama lain yang nantinya akan menjadi peluang penawaran bisnis untuk perusahaan yang saling menguntungkan.

Sebelum memulai ke acara inti, Bapak Wahyudi Arief selaku Kepala Cabang PT Sucofindo Semarang bersama team menjelaskan tentang paparan bisnis yang tujuannya untuk memasarkan beberapa produk unggulan dari PT Sucofindo. Sucofindo merupakan perusahaan inspeksi pertama di Indonesia yang bergerak di bidang jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan dan konsultasi, dan saat ini memiliki lebih dari 2.500 tenaga kerja profesional.

Selanjutnya Bapak Fauzie memimpin kegiatan rapat pembahasan progres program kerja Forkom BUMN Jateng & DIY yaitu, pembangunan hetero space Banyumas, komitmen CSR untuk Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem (PKE) dan bantuan CSR terkait Penataan Pedagang Asongan Candi Borobudur.

Hasil dari rapat koordinasi ini nantinya terus dipantau perkembangannya sampai dengan semua program kerja terealisasi sesuai dengan apa yang direncanakan di awal. Untuk pertemuan Forkom BUMN ini memang dilakukan satu bulan sekali, dimana untuk bulan November yang akan menjadi tuan rumah adalah Bank BNI Kanwil Semarang. Semoga dengan adanya ruang diskusi yang baik ini terus berjalan, karena niscaya niat baik akan menghasilkan hasil yang baik juga.

Related Posts