Scroll Top

Meriahnya Acara Tenant Gathering, Berbalut Tawa bersama Tenant PT KIW di HUT 35 KIW

393726563_3396248847305868_7136777437458103091_n

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (PT KIW) merayakan ulang tahunnya yang ke-35 dengan penuh semangat dan kebersamaan dalam acara “Grow Together”. Salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan adalah “Tenant Gathering” yang melibatkan para tenant yang ada di KIW. Acara ini berlangsung pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, di BPSP XI PT KIW, dengan tema yang sangat colorful.

Acara ini dihadiri oleh dewan komisaris, direksi, seluruh karyawan, dan manajemen PT KIW, serta anak perusahaan PT PWS. Turut serta juga 80 tenant perusahaan operasional yang berkontribusi dalam kesuksesan kawasan industri ini.

Tenant Gathering bukan hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga kesempatan untuk mendapatkan pemahaman lebih dalam mengenai beberapa isu penting. Bapak Bapak Ragil Mahendra Setyowargo (Penata Pendaftaran Hak Pertanahan) dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) memberikan materi tentang perpanjangan SHGB perusahaan industri, sementara dari Kemenko Polhukam Bapak Irjen Prof. Dr. Andry Wibowo, S.I.K, M.H, M.Si., (Staf Ahli Ideologi dan Konstitusi Kemenko Polhukam RI/ Sekretaris Saber Pungli) memberikan materi mengenai Saber Pungli (Pungutan Liar) dalam kehidupan nyata.

Dengan hadirnya ahli-ahli di bidang hukum dan kepolisian, acara ini memberikan wawasan berharga bagi para tenant terkait peraturan dan tata kelola yang berlaku di kawasan industri. Semua ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kualitas operasional perusahaan yang berada di bawah naungan PT KIW.

Dalam suasana yang penuh keceriaan dan pengetahuan, PT KIW terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, menciptakan lingkungan kerja yang produktif, dan menjalin kerjasama yang berkelanjutan demi kesuksesan bersama. Ulang tahun ke-35 ini tidak hanya menjadi perayaan, tetapi juga momentum untuk melangkah lebih jauh ke masa depan yang lebih cerah.

Related Posts