MUDIK GRATIS BARENG KIW

MUDIK GRATIS BARENG KIW

 

Terus hadir untuk negeri. Itulah yang menjadi semangat PT. KIW (Persero) dalam menjalankan perusahaan. Di penghujung bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, mudik ke kampung halaman menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang diselenggarakan dari tahun ke tahun. Namun sayangnya, masih banyak masyarakat yang tidak dapat merasakan nuansa mudik karena berbagai hal, salah satunya kurangnya kemampuan ekonomi yang mengharuskan masyarakat mengurungkan niat untuk mudik ke kampung halaman.

Oleh karena itu, PT. KIW (Persero) bersama dengan BUMN lainnya menyelenggarakan Mudik Gratis Bareng BUMN (KIW)– Idul Fitri 1140 H. Di tahun ini,  sejumlah 150 orang pemudik telah diberangkatkan oleh PT. KIW (Persero) ke kampong halaman masing-masing dengan menggunakan moda transportasi bus pada Sabtu, 1 Juni 2019. Adapun kota yang menjadi tujuan mudik terbagi menjadi 5 (lima), yaitu: Cilacap, Cirebon, Surabaya, Malang dan Purwokerto.

Mudik Gratis Bareng KIW merupakan acara mudik gratis yang pertama kali diselenggarakan oleh PT. KIW (Persero). Mudik Gratis Bareng KIW ini sudah direncanakan sejak beberapa bulan yang lalu serentak dengan BUMN-BUMN di seluruh Indonesia. Persyaratan Mudik Gratis Bareng KIW-pun sangat sederhana. Pemudik hanya perlu membawa KTP/KK beserta surat keterangan dari atasan tempat bekerja atau kelurahan tempat tinggal masing-masing.

Peserta yang mengikuti acara Mudik Gratis Bareng KIW ini meliputi karyawan KIW maupun Karyawan dari para tenant KIW, masyarakat sekitar KIW beserta keluarganya. Direktur Keuangan PT. KIW (Persero), S. Wahyu Hidayat turut hadir untuk membuka acara sekaligus mengantarkan keberangkatan para pemudik ke kampung halaman masing-masing. “Semoga acara kita kali ini diberikan kelancaran, dan Bapak Ibu, para pemudik diberi keselamatan sampai ke tempat tujuan dan kembali lagi ke Semarang nantinya”, ujar Direktur Keuangan dalam sambutannya.

 

 

.————————————————–

Jual Lahan Industri Indonesia, Jual Lahan Industri Semarang, Jual Tanah Industri Indonesia, Jual Tanah Industri Semarang, Jual Kaveling Industri Indonesia, Jual Kaveling Industri Semarang, Parcel Land for Industry, Sewa Bangunan Pabrik Siap Pakai, Sewa Pabrik, Sewa Gudang, Bangunan Pabrik Siap Pakai, BPSP, Standard Factory Building, SFB, Standard Factory Building for Rent, SFB for Rent, Industial Estate, Indonesia Industrial Estate, Semarang Industrial Estate, Wijayakusuma Industrial Estate, Kawasan Industri, Kawasan Industri Indonesia, Kawasan Industri Semarang, Kawasan Industri Wijayakusuma.

.————————————————-
PT. KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA (PERSERO)
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id
.————————————————-