Scroll Top

Pj Bupati Cilacap Saksikan Penandatanganan MoU PT KIW – CSA di Kantor KIW

381676935_3382777591986327_6321660526040555214_n

Senin tanggal 25 September 2023, telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) dan PT Cilacap Segara Artha (CSA) bertempat di ruang rapat Wijayakusuma 1 PT KIW.

Penandatanganan MoU ini disaksikan oleh Pj Bupati Cilacap, Ibu Yunita Dyah Suminar, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Cilacap, Bapak M. Wijaya. Dalam acara tersebut, Bapak Ahmad Fauzie Nur, selaku Direktur Utama PT KIW, dan Bapak Imam Wahyu Kartono, Direktur PT CSA (Perseroda), menjadi pihak yang menandatangani perjanjian tersebut.

Pada kesempatan ini, Dewan Komisaris PT KIW, yaitu Bapak Prasetyo Aribowo, Bapak Anton Santosa, dan Bapak Andrie Tardiwan, juga turut hadir bersama jajaran manajemen PT KIW. Kehadiran mereka menjadi bukti komitmen PT KIW untuk mendukung langkah strategis ini dalam mewujudkan visi pengembangan industri.

Sebelum penandatanganan MoU ini, PT KIW dan PT CSA telah melalui serangkaian pembahasan yang mendalam. Sepakat untuk bersama-sama merintis kerjasama dalam bidang pengembangan Kawasan Industri yang berlokasi di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. MoU tersebut mencakup berbagai aspek, termasuk penyusunan rencana dan pelaksanaan kerjasama pengembangan Kawasan Industri.

Dalam kerangka kerjasama ini, akan dilakukan kajian-kajian bisnis, hukum, keuangan, dan aspek-aspek lain yang relevan dengan pengembangan Kawasan Industri di Kabupaten Cilacap. Hal ini menunjukkan komitmen bersama PT KIW dan PT CSA dalam menjalankan proyek ini dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Related Posts