Produk dan layanan

PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) merupakan perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri.
#
Lahan Siap Bangun

PT KIW menyedikan lahan industri siap bangun seluas 250 Ha dengan kondisi strategis, bebas banjir, bebas ijin lokasi, AMDAL dan HO.  Dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya jaringan air bersih, IPAL, jaringan listrik, Hydrant dan telepon.

#
Bangunan Pabrik Siap Pakai

KIW menyediakan Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) dengan total seluas 48.388m2 untuk berbagai penggunaan, seperti pabrik dan gudang. KIW juga siap mendirikan BPSP baru untuk memenuhi kebutuhan para investor dalam menjalankan bisnis.

LAYANAN KAMI

#
Water Treatment Plant
#
Waste Water Treatment Plant
#
Maintenance Fee/Service Charge
#
KEAMANAN 24 JAM
#
PEMADAM KEBAKARAN
#
Jalan LINGKUNGAN Lebar
#
TEAM SUPPORT TERBAIK
#
AMBULANCE
#
NATURAL GAS

LAYANAN “KLIK”

Apa itu ” KLIK ” ?

KLIK ( Kemudahan Investasi Langsung Kontruksi ) adalah izin yang akan diberikan kepada investor yang memiliki rencana investasi di kawasan industri tertentu. Dengan lisensi ini, investor diperbolehkan untuk langsung melakukan tahap konstruksi setelah mendapat Izin Prinsip (IP). Setelah lisensi KLIK diperoleh, investor diperbolehkan untuk mendapatkan izin lainnya secara paralel, sementara tahap Konstruksi berlangsung, seperti  Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Izin Lingkungan (AMDAL dan UKL/UPL), dll.

Nb : Diberikan hanya untuk 47 Kawasan Industri di Indonesia oleh BKPM RI

Keuntungan “KLIK”

Fasilitas KLIK memberikan kemudahan bagi investor dalam memulai bisnis dengan dapat dapat langsung melakukan konstruksi selagi pengurusan izin-izin yang dibutuhkan. Hal ini sangat membantu investor terkait dengan efisiensi waktu yang berdampak pada keuangan perusahaan pada tahap awal mempersiapkan bisnis.

PT KIW (Persero) merupakan salah satu Kawasan Industri di Jawa Tengah yang memiliki fasilitas KLIK, sehingga perusahaan anda dapat memulai kontruksi, dengan syarat dokumen sudah lengkap siap untuk diproses, berdasarkan SK Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal RI, Nomor 24 tahun 2016

logo-kiw-RETINA
Jika ada informasi yang kurang jelas atau layanan yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut