Scroll Top

PT KIW Dikunjungi PT Kawasan Industri Nusantara (KINRA), Benchmarking Tentang Kawasan

KINRA3

Halo KIWinners, Rabu 14 Desember 2022 PT Kawasan Industri Wijayakusuma kehadiran kunjungan dari PT Kawasan Industri Nusantara (PT KINRA) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei. Kunjungan ini dilakukan sehubungan dengan adanya rencana perubahan proses bisnis di PT KINRA sehingga dilakukan benchmarking ke PT KIW perihal pengelolaan dan proses bisnis kawasan.

Tamu yang hadir dari PT KINRA adalah Bapak Alwin Abdi selaku Wakil Direktur beserta jajaran, disambut oleh Bapak Agus Santosa selaku Marketing Divison Head PT KIW beserta jajaran.

Dalam agenda kunjungan ini dilakukan forum diskusi serta kunjungan lapangan ke WTP dan WWTP. Ada beberapa pertanyaan mengenai keberlangsungan perusahaan (PT KIW) dalam menjaga dan mensinkronisasi kepentingan operasional.

Untuk menjaga suistainability, PT KIW mempunyai anak perusahaan yaitu PT PWS (Putra Wijayakusuma Sakti) yang berfokus pada strategi suistainability yaitu one stop service, perizinan, konstruksi dan outsourcing yang dibutuhkan tenant-tenant PT KIW, yang ini berfungsi juga sebagai manajemen dan operator dari kawasan yang merupakan sebuah peluang besar untuk PT KIW.

Dengan adanya benchmarking dari PT KINRA ini, semoga dapat terjalin kerjasama dan kolaborasi yang kedepannya bisa saling menguntungkan bisnis satu sama lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id

————————————————–

Related Posts