(024) 8662156

Sabet Penghargaan Lagi: TOP 100 CEO dalam Acara Infobank Awards 2022

WhatsApp Image 2022-11-24 at 5.42.36 AM

Jakarta – Rabu, 23 November 2022 PT Kawasan Industri Wijayakusuma yang diwakili langsung oleh Direktur Utama Bapak Ahmad Fauzie Nur menghadiri undangan Forum Infobank TOP 100 CEO & The Next Leader Forum 2022 yang dilaksanakan di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta.

Kegiatan Forum Nasional dan penganugerahan yang merupakan hasil kolaborasi antara Infobank Media Group bersama Ikatan Bankir Indonesia (IBI) ini mengangkat tema “The Secrets of Effective Leadership in a Crisis”. Acara ini terdiri dari serangkaian agenda, diantaranya Economic Outlook 2023, Leadership Sharing, pemberian anugerah Bankers of the Year 2022, CEO of the Year 2022, dan acara puncak pengakuan jajaran Top 100 CEO & The Next 200 Leaders 2022 versi Infobank.

Dirut PT KIW Bapak Fauzie kembali mendapatkan awards sebagai TOP 100 CEO by Infobank bersama dengan 99 pemimpin perusahaan dan juga banker lainnya atas kinerja produktifnya di tahun 2022, ini merupakan rentetan prestasi yang didapatkan PT KIW menjelang akhir tahun 2022.

Dalam Leadership Sharing narasumbernya adalah Bapak Agus Martowardojo (Senior Banker & Former Financial Minister of The Republic of Indonesia, and Former Governour of Bank Indonesia). Dalam sharing-nya sendiri diberikan apresiasi serta pengakuan kepada para Bankir dan juga CEO terbaik (salah satunya Bapak Fauzie mewakili PT KIW) serta kader-kader pemimpin di lembaga keuangan yang merupakan tumpuan dan harapan sektor finansial masa depan.

Berbicara tentang perbankan, bapak Fauzie mempunyai pengalaman menjadi bankir profesional di Bank OCBC NISP dan Bank Syariah Mandiri dengan posisi terakhir sebagai Strategy & Performance Management Department Head.

Potensi resesi global yang berisiko menerpa Indonesia patut kita waspadai bersama. Oleh karena itu, perluasan bisnis yang telah dilakukan juga ada dalam ketidakpastian, dan harus double checking agar hati-hati, taktis dan juga adaptif. Peran seorang CEO sangat menentukan langkah ke depan yang harus dilakukan, strategi bisnis dan juga menemukan solusi atas penyelesaian krisis.

Semoga dengan bentuk penghargaan ini, PT KIW dapat menyusun strategi bisnis yang lebih baik di tahun depan, karena dalam perjalanannya sudah pasti akan ada masalah, tapi yang paling penting adalah bagaimana mengatasi masalah tersebut dan bangkit terarah dengan strategi bisnis yang lebih inovatif serta tetap menunjukan prestasi yang membanggakan.

Related Posts