(024) 8662156

Tim TJSL KIW Bantu Bangun Masjid Jami Ulul Albab Bangetayu

MASJID2

Kamis 24 November 2022 team TJSL PT KIW kembali menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami’ Ulul Albab di daerah Bangetayu Kota Semarang.

Bantuan ini berupa bahan bangunan (semen) untuk pembangunan Masjid.

Berangkat dari kondisi di wilayah Kwaron yang sampai sekarang belum memiliki tempat ibadah (khususnya Masjid) sebagai tempat untuk melaksanakan sholat jum’at, sholat berjama’ah, berkumpul dan sekaligus sebagai tempat untuk pembinaan umat islam (kajian).

Ini adalah salah satu alasan mengapa PT KIW bersedia menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid.

Keberadaan Masjid Jami’ Ulul Albab di wilayah Kwaron ini sangat diperlukan untuk masyarakat sekitar dikarenakan berada di tengah-tengah lingkungan pemukiman. Sampai dengan saat ini pembangunan Masjid masih dalam tahap pengerjaan, progresnya sudah hampir 75% akan tetapi masih membutuhkan bantuan dana guna penyelesaian pembangunan.

Oleh karena itu PT Kawasan Industri Wijayakusuma (PT KIW) melalui team TJSL termotivasi untuk membantu, karena perusahaan meyakini jika kita membantu dalam hal kebaikan apalagi untuk ibadah, maka selama tempat itu digunakan dengan baik untuk beribadah, semoga perusahaan akan ikut mendapatkan keberkahannya.

Simbolis bantuan ini diserahkan langsung oleh Bapak Arief perwakilan team TJSL PT KIW dan diterima oleh Ketua Panitia pembangunan Masjid bapak H. Agus Setyari.

PT KIW berharap akan ada banyak donatur hadir untuk membantu sehingga proses pembangunan Masjid Jami’ Ulul Albab dapat segera terwujud dan selesai, sehingga dapat segera dipergunakan untuk beribadah, bersujud, bersyukur dan berkumpul dalam rangka untuk pahala serta kebaikan.

 

 

 

 

 

 

 

————————————————–
PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA

Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id

————————————————–
#kawasanindustriwijayakusuma
#PTKIW
#IndustrialEstate
#lahanindustrisemarang
#like4like

Related Posts