Scroll Top

TJSL Menabur Kebaikan dengan Memberi Bantuan Sarana Penunjang ke PPSA & RPSLU Pucang Gading

379124524_3375730879357665_1826688999285811184_n

PT KIW kembali menunjukkan komitmennya dalam menebarkan kebaikan dengan menyelenggarakan kegiatan “Bantuan Sarana Penunjang Untuk Panti Pelayanan Sosial Anak (PPSA) Mandiri dan Rumah Pelayanan Lanjut Usia (RPSLU)” di Pucang Gading Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 15 September 2023, sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Bantuan yang diberikan oleh PT KIW meliputi speaker aktiv yang akan digunakan untuk kegiatan senam, tripod untuk lansia dengan masalah mobilitas kaki yang terbatas, kipas angin dinding untuk area bangsal asrama, dan dispenser untuk memfasilitasi kegiatan makan para penghuni.

Perwakilan dari PT KIW dalam kegiatan ini adalah Ibu Atika Rahma, yang menjabat sebagai Supervisor Corporate Communication. Kami diterima dengan hangat oleh Ibu Yuni Indriarti, yang merupakan Kepala Panti Pelayanan Sosial Anak Mandiri Semarang.

Setelah simbolis pemberian bantuan, kami diajak untuk berkeliling dan melihat fasilitas yang ada di sekitar PPSA Mandiri dan RPSLU Pucang Gading. Salah satu yang menjadi perhatian adalah bangsal kamar yang menjadi tempat tinggal bagi penghuni PPSA dan RPSLU ini.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen PT KIW dalam mendukung pelayanan sosial dan kesejahteraan masyarakat, terutama para lansia di Pucang Gading. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan kenyamanan bagi para penghuni PPSA Mandiri dan RPSLU Pucang Gading, serta menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam kegiatan yang serupa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Related Posts