Scroll Top

Akhir Tahun, Keluarga PT. KIW (Persero) Bermuhasabah Bersama

Akhir Tahun, Keluarga PT. KIW (Persero) Bermuhasabah BersamaKamis, 27 Desember 2018 – keluarga besar PT. KIW (Persero) berkumpul bersama di Ruang Operasional dalam acara Muhasabah PT. KIW (Persero) Tahun 2018. Seluruh insan perusahaan mulai dari staff hingga Direksi duduk bersama pada sore hari itu untuk refleksi bersama-sama atas segala yang telah dikerjakan di tahun 2018. Acara diawali dengan sholat ashar berjama’ah.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat video yang berisi seluruh foto dokumentasi kegiatan-kegiatan insan KIW selama tahun 2018. Gelak tawa yang pecah membuat suasana semakin intim. Banyak kenangan, suka dan duka yang telah dilalui bersama. Direktur Utama, Bapak Rachmadi Nugroho dalam acara tersebut menyampaikan kepada seluruh insan perusahaan bahwa acara tersebut menjadi momentum untuk seluruh insan perusahaan bersyukur bersama atas pencapaian yang telah diraih, sekaligus menjadi renungan untuk memperbaiki diri untuk lebih baik lagi.

Dalam kegiatan tersebut, PT. KIW (Persero) turut mengundang Ustadz Drs. Fachrurrozi, M. Ag. yang memberikan ceramah sebagai media refleksi seluruh insan KIW. Dalam ceramahnya, Ust. Fachrurrozi menyampaikan bahwa segala sesuatu yang kita kerjakan di dunia harus bermuara pada Allah SWT agar kita selalu bahagia dan merasa nikmat dalam mengerjakannya. Acara selanjutnya ditutup dengan makan bersama dan sholat magrib berjama’ah.

 

 

.————————————————–

Jual Lahan Industri Indonesia, Jual Lahan Industri Semarang, Jual Tanah Industri Indonesia, Jual Tanah Industri Semarang, Jual Kaveling Industri Indonesia, Jual Kaveling Industri Semarang, Parcel Land for Industry, Sewa Bangunan Pabrik Siap Pakai, Sewa Pabrik, Sewa Gudang, Bangunan Pabrik Siap Pakai, BPSP, Standard Factory Building, SFB, Standard Factory Building for Rent, SFB for Rent, Industial Estate, Indonesia Industrial Estate, Semarang Industrial Estate, Wijayakusuma Industrial Estate, Kawasan Industri, Kawasan Industri Indonesia, Kawasan Industri Semarang, Kawasan Industri Wijayakusuma.

.————————————————-
PT. KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA (PERSERO)
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : [email protected]
Website : www.kiw.co.id
.————————————————-