Dirops PT. KIW (Persero) Sambut Hangat Kunjungan Lapangan

Rabu, 19 Desember 2018 PT. KIW (Persero) menerima kunjungan lapangan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin). Director of Operations, Ahmad Fauzie Nur yang didampingi oleh Division Head of Marketing, Kuniyanti Hadiatmaja menyambut baik kedatangan dari perwakilan Kemenperin. Kunjungan diawali dengan sharing session seputar Kawasan Industri dan potensi-potensi bisnis perindustrian saat ini dan di masa depan. Acara dilanjutkan dengan mengelilingi kawasan industri mulai dari kawasan berikat, Bangunan Siap Pakai (BPSP) KIW, hingga lokasi lahan siap bangun KIW.

Setelah menerima kunjungan Kemenperin, PT. KIW (Persero) kembali menerima survei lokasi klaster industri Furniture di Jawa Tengah pada Kamis, 20 Desember 2018. Kali ini PT. KIW (Persero) yang diwakili oleh Direktur Operational menerima kunjungan dari perwakilan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Jawa Tengah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah dan Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI).

Kunjungan-kunjungan tersebut dapat dikatakan sebagai pintu bagi kemajuan dunia perindustrian. Dengan adanya pertemuan ini, alih informasi menjadi lebih jelas dan masing-masing pihak dapat mengetahui kebutuhan dan kondisi di lapangan secara nyata, sehingga dalam perencanaan bisnis ke depan akan menjadi lebih mudah dan terencana. Selain itu, PT. KIW (Persero) juga dapat melebarkan bisnisnya dengan bekerjasama kemenperin yang menjadi jembatan antara PT. KIW (Persero) dan calon investor.

 

This entry was posted in News.