Scroll Top

KIW Sebagai Engine of Growth, DPMPTSP Dukung Perkembangan Industri di Jawa Tengah

DPMPTSP7

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Semarang melaksanakan bincang bersama wartawan di ruang rapat PT KIW pada hari Selasa, tanggal 14 Februari 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih lengkap dan akurat mengenai program pengembangan dan inovasi yang dilakukan oleh PT KIW dan peran DPMPTSP Kota Semarang dalam mendukung pengembangan industri di wilayah kota tersebut.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Ahmad Fauzie Nur selaku Direktur Utama PT KIW, Bapak Riki Indrianto selaku Direktur Keuangan dan MR sebagai narasumber serta Bapak dr Widoyono M.Ph selaku Kepala DPMPTSP Kota Semarang. Dalam ngobrol santai tersebut, PT KIW yang diwakili oleh Bapak Fauzie memaparkan berbagai program pengembangan yang telah dilakukan, seperti pembangunan fasilitas penunjang, peningkatan infrastruktur, dan peningkatan kualitas layanan. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat ekosistem bisnis di wilayah kawasan industri dan meningkatkan daya tarik investasi di Kawasan Industri Wijayakusuma.

Selain itu, Kepala DPMPTSP Kota Semarang Bapak Widoyono turut memaparkan berbagai kemudahan yang diberikan oleh pihaknya dalam proses perizinan dan investasi di Kota Semarang. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan menarik minat investor untuk berinvestasi di Kota Semarang. Data yang akurat dan terkini tentang investasi dan perizinan di Kota Semarang juga dipaparkan oleh kepala DPMPTSP pada kesempatan ini.

Dalam acara bincang bersama tersebut, para wartawan yang hadir dapat memberikan pemberitaan yang lebih akurat dan terpercaya tentang PT KIW dan DPMPTSP Kota Semarang. Berita-berita yang positif dan akurat tentang pengembangan industri di Kota Semarang diharapkan dapat menarik minat investor untuk berinvestasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Kegiatan bincang bersama ini merupakan salah satu upaya PT KIW dan DPMPTSP Kota Semarang untuk memperkuat komunikasi dan sinergi dengan media massa dalam memperkenalkan kegiatan-kegiatan pengembangan industri yang dilakukan di wilayah kota Semarang. Semakin akurat dan luas informasi yang tersampaikan, diharapkan semakin banyak pihak yang tertarik dan terlibat dalam memperkuat ekosistem bisnis di wilayah kawasan industri Kota Semarang khususnya untuk berinvestasi di PT Kawasan Industri Wijayakusuma.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id

————————————————–

#kawasanindustriwijayakusuma
#PTKIW
#IndustrialEstate
#lahanindustrisemarang
#like4like
#DPMPTSP
#2023

Related Posts