Scroll Top

KIWinners Ketemu Raffi Ahmad di Acara Semarang Business Forum (SEMBIZ) XVI-2023

408543015_3425681044362648_2174854815855856102_n

Pada tanggal 7 Desember 2023, PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) yang diwakili oleh Bapak Ahmad Fauzie Nur, Direktur Utama PT KIW dan Wakil Ketua Umum HKI Wilayah Jawa Tengah, hadir sebagai narasumber dalam rangkaian acara Semarang Business Forum (SEMBIZ) XVI-2023. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang bekerjasama dengan Bank Jateng dan berlangsung di Grand Ballroom, Hyatt Hotel – Jakarta.

Dalam upaya meningkatkan daya tarik investasi di Kota Semarang, Pemerintah Kota Semarang telah meluncurkan inisiatif “jemput bola” dengan tujuan menarik sebanyak mungkin investor ke berbagai sektor, termasuk industri, manufaktur, pariwisata, perumahan, edukasi, dan sektor lainnya.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Walikota Semarang, Ibu Hevearita G Rahayu, dan Kepala DPMPTSP Jawa Tengah, Bapak Prasetyo Aribowo Komisaris Utama PT KIW, Ibu Sakina Rosellasari. Perwakilan Duta Besar Australia serta perwakilan dari asosiasi terkait dan pengusaha potensial seperti Raffi Ahmad dari Rans Entertainment, Graha Padma, dan Pearl of Java City juga turut memeriahkan forum ini.

Dalam sambutannya, Bapak Ahmad Fauzie Nur menyampaikan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan dunia usaha untuk menciptakan lingkungan investasi yang kondusif. Dia juga menggarisbawahi peran kunci Kota Semarang terutama PT KIW dalam menarik investor nasional maupun internasional.

Tujuan utama dari kegiatan ini melibatkan terjadinya Letter of Intention (LoI) atau Kepeminatan terhadap potensi investasi di Kota Semarang dari pelaku usaha nasional dan internasional. Selain itu, forum ini juga bertujuan membangun jejaring yang kuat antara Pemerintah Kota Semarang dengan dunia usaha skala nasional dan internasional. Pemerintah Kota Semarang berharap bahwa melalui kegiatan ini, nilai investasi dapat meningkat, mendorong kemandirian daerah, serta meningkatkan potensi ekonomi lokal yang berdaya saing.

Semarang Business Forum XVI-2023 menjadi momentum penting untuk menggairahkan semangat investasi di Kota Semarang, menggandeng pelaku usaha, dan membangun kemitraan yang saling menguntungkan. Dengan kerjasama antara pemerintah dan sektor swasta, diharapkan Kota Semarang dapat terus berkembang sebagai pusat investasi yang menarik dan berdaya saing.


————————————————–
PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : [email protected]
Website : www.kiw.co.id
————————————————–

Related Posts