Mutasi, Rotasi dan Promosi Guna Optimalkan Kinerja PT KIW (Persero)

Selasa, 12 Februari 2019 manajemen PT KIW (Persero) mengadakan acara penyerahan Surat Keputusan Direksi berkaitan dengan Mutasi, Rotasi dan Promosi Karyawan PT. KIW (Persero). Sebanyak 6 karyawan di mutasi, 1 karyawan ditugaskan ke anak perusahaan dan 4 karyawan di promosikan pada jajaran staf sampai dengan Manajer. Insan Perusahaan yang mendapat promosi turut menandatangani Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen untuk mengemban amanah untuk bekerja dengan baik serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Acara ini dipimpin oleh Direktur Utama Rachmadi Nugroho dan didampingi oleh Direktur Keuangan S. Wahyu Hidayat serta Direktur Operasional Ahmad Fauzie Nur. Semua karyawan hadir pada acara penyerahan SK tersebut. Direktur Utama PT KIW (Persero), Rachmadi Nugroho, dalam sambutannya menyampaikan bahwa  Keputusan ini dilakukan oleh Manajemen yang bertujuan untuk meningkatkan semangat dan gairah kerja karyawan serta mengembangkan kemampuan karyawan.

Penyerahan SK diserahkan langsung oleh Rachmadi Nugroho  dan penandatanganan Pakta Integritas disaksikan oleh Direksi dan seluruh karyawan yang hadir. Sesuai SK Direksi bahwa terhitung 12 Februari 2018 para penerima amanah mulai menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Semoga dengan adanya mutasi dan promosi ini diharapkan kinerja Perusahaan lebih optimal.

This entry was posted in News.