Akhir Tahun, Keluarga PT. KIW (Persero) Bermuhasabah Bersama

Kamis, 27 Desember 2018 – keluarga besar PT. KIW (Persero) berkumpul bersama di Ruang Operasional dalam acara Muhasabah PT. KIW (Persero) Tahun 2018. Seluruh insan perusahaan mulai dari staff hingga Direksi duduk bersama pada sore hari itu untuk refleksi bersama-sama atas segala yang telah dikerjakan di tahun 2018. Acara diawali dengan sholat ashar berjama’ah.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat video yang berisi seluruh foto dokumentasi kegiatan-kegiatan insan KIW selama tahun 2018. Gelak tawa yang pecah membuat suasana semakin intim. Banyak kenangan, suka dan duka yang telah dilalui bersama. Direktur Utama, Bapak Rachmadi Nugroho dalam acara tersebut menyampaikan kepada seluruh insan perusahaan bahwa acara tersebut menjadi momentum untuk seluruh insan perusahaan bersyukur bersama atas pencapaian yang telah diraih, sekaligus menjadi renungan untuk memperbaiki diri untuk lebih baik lagi.

Dalam kegiatan tersebut, PT. KIW (Persero) turut mengundang Ustadz Drs. Fachrurrozi, M. Ag. yang memberikan ceramah sebagai media refleksi seluruh insan KIW. Dalam ceramahnya, Ust. Fachrurrozi menyampaikan bahwa segala sesuatu yang kita kerjakan di dunia harus bermuara pada Allah SWT agar kita selalu bahagia dan merasa nikmat dalam mengerjakannya. Acara selanjutnya ditutup dengan makan bersama dan sholat magrib berjama’ah.

 

This entry was posted in News.