Scroll Top

Penyerahan SK Pensiun Karyawan KIW

2PENSIUN

PT Kawasan Industri Wijayakusuma merasa bangga dan bersyukur atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Bapak Saino selama bekerja di perusahaan. Setelah menjalani masa kerja selama 28 tahun, Bapak Saino saat ini telah memasuki masa pensiun. Sebagai bentuk penghargaan atas segala jasa dan kerja kerasnya, perusahaan kami menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun pada hari Senin, tanggal 13 Februari 2023.

Bapak Saino adalah salah satu karyawan PT Kawasan Industri Wijayakusuma dengan jabatan terakhir sebagai Department Head Corporate Communication yang berdedikasi tinggi dan berkomitmen kuat terhadap pekerjaannya. Selama 28 tahun bekerja, beliau telah memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi perkembangan perusahaan. Selain itu, beliau juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul, sehingga kerap menjadi panutan bagi rekan-rekan kerja di PT KIW.

Dengan diserahkannya SK Pensiun ini, PT Kawasan Industri Wijayakusuma berharap Bapak Saino dapat menikmati masa pensiunnya dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih atas segala jasa dan kontribusi yang telah diberikan oleh beliau selama bekerja di PT KIW. Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan selalu menyertai Bapak Saino dan keluarga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Related Posts