Scroll Top

Keseruan KIW dalam Social Media Rangers Class Holding Danareksa yang Diacarakan di Solo

352293483_933281051211161_2690511020910533033_n

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) turut serta dalam kegiatan Social Media Rangers Class Holding Danareksa yang diadakan di The Alana Hotel & Convention Solo pada tanggal 2 dan 3 Juni 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi pemberitaan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan perusahaan BUMN serta meningkatkan SMR Holding BUMN Danareksa.

Partisipasi KIW dalam acara ini merujuk pada surat Kementerian BUMN nomor UND 75/S.MBU.B/05/2023 yang mengundang keikutsertaan dan dukungan dalam Program Kerja Social Media Ranger Class BUMN pada tanggal 3 Mei 2023. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Building Digital Presence”.

Acara dimulai dengan pembicara pertama, Bapak Deden Purnamahadi dari Crimson Agency, yang membawakan tema ” Developing Digital Social Media Strategy”. Selanjutnya, pembicara kedua adalah Bapak Farchan Noor Rahman, Social Media Strategist dari Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia. Dalam paparannya, beliau membawakan tema ” Leverage Corporate Stories on Social Media”.
Partisipasi KIW dalam kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang diambil untuk memperkuat sinergi antara perusahaan BUMN dan memperkuat SMR Holding BUMN Danareksa. Selain itu, acara ini juga dilaksanakan seiring dengan Grand Launching Lokananta. Para peserta SMR diharapkan dapat langsung mengaplikasikan pengetahuan yang mereka dapatkan di kelas dengan mengunggah konten yang relevan di platform media sosial.

KIW akan terus berinovasi dan memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk berbagi cerita-cerita perusahaan yang relevan dan menarik. Dengan demikian, diharapkan dapat membangun kehadiran yang kuat di dunia digital dan semakin memperluas jangkauan serta dampak positif perusahaan.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan SMR Holding BUMN Danareksa dan memperkuat sinergi pemberitaan Kementerian BUMN maupun Perusahaan BUMN secara optimal. Kegiatan ini juga dilaksanakan bertepatan dengan acara Grand Launching Lokananta, yang mana para peserta SMR nantinya akan langsung mengaplikasikan pembelajaran yang didapat di kelas untuk di upload di platform social media.

 

 

 

 

 

 

 


Related Posts