Scroll Top

PT. KIW (PERSERO) SAMBUT TMHK DAN HKTC DALAM MISSION TOUR TO INDONESIA

Rabu, 27 Maret 2019, PT. KIW (Persero) menyambut kunjungan dari perwakilan perusahaan yang tergabung dalam The Toys Manufacturers Association of Hong Kong (TMHK) dan Hong Kong Toys Council (HKTC). Kunjungan yang melibatkan 36 perusahaan mainan asal Hong Kong ini dilaksanakan dalam rangka Mission Tour to Indonesia. Para pengusaha mainan yang tergabung dalam asosiasi tersebut berkeinginan untuk melihat lingkungan investasi di KIW.

Hal ini menjadi peluang investasi yang baik untuk PT. KIW (Persero) yang juga didukung dengan ketersediaan lahan siap bangun seluas 78Ha di KIW, serta lahan baru yang akan dibangun di Kawasan Industri Baru yang tengah digarap oleh anak perusahaan, PT. Putra Wijayakusuma Sakti.

Dalam acara tersebut, turut hadir Direktur Utama, Direktur Operasional dan Division Heads PT. KIW (Persero). Direktur Utama PT. KIW (Persero), Rachmadi Nugroho menyampaikan bahwa segala komitmen investasi dan transaksi dengan PT. KIW (Persero) akan dijamin legalitasnya, mengingat PT. KIW (Persero) merupakan BUMN yang memiliki kewajiban untuk mematuhi segala peraturan perundang-undangan.

Rombongan yang dipimpin oleh Leung Chung Ming selaku President of The Toys Manufacturers Association of Hong Kong pun sangat antusias dalam kunjungan ke PT. KIW (Persero). Hal tersebut tampak dari inisiatif kunjungan langsung ke PT. KIW (Persero) dari TMHK dan HKTC. Selain itu, perwakilan perusahaan juga sangat tertarik dengan services charge dan UMR yang kompetitif, infrastruktur dan konektivitas yang sangat memadai, serta kesiapan PT. KIW (Persero) untuk menyediakan support layanan penydia jasa pendukung bisnis melalui anak perusahaan, bagi investor yang akan berivestasi.

PT. KIW (Persero) pun siap untuk membangun BPSP baru untuk memenuhi kebutuhan para perusahaan mainan asal Hong Kong, serta siap memberikan harga dan pelayanan terbaik yang memudahkan investor dalam mengembangkan bisnis di Indonesia.

 

 

.————————————————–

Jual Lahan Industri Indonesia, Jual Lahan Industri Semarang, Jual Tanah Industri Indonesia, Jual Tanah Industri Semarang, Jual Kaveling Industri Indonesia, Jual Kaveling Industri Semarang, Parcel Land for Industry, Sewa Bangunan Pabrik Siap Pakai, Sewa Pabrik, Sewa Gudang, Bangunan Pabrik Siap Pakai, BPSP, Standard Factory Building, SFB, Standard Factory Building for Rent, SFB for Rent, Industial Estate, Indonesia Industrial Estate, Semarang Industrial Estate, Wijayakusuma Industrial Estate, Kawasan Industri, Kawasan Industri Indonesia, Kawasan Industri Semarang, Kawasan Industri Wijayakusuma.

.————————————————-
PT. KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA (PERSERO)
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : [email protected]
Website : www.kiw.co.id
.————————————————-