(024) 8662156

Buka Pelatihan Menjahit Gratis untuk Warga Brangsong Kendal: Wujud Tanggung Jawab Sosial KIW

jahit 1

Selasa, 2 November 2021 PT KIW (Persero) membuka kelas menjahit gratis untuk warga Desa Kertomulyo, Kec. Brangsong, Kab. Kendal Bantuan dari PT KIW (Persero). Kelas ini dibuka untuk peserta LPKS Bina Mulya sejumlah 15 orang. Andi Indriyanto, HC&GA Division Head yang juga mengetuai Tim TJSL , hadir bersama tim TJSL ke LPKS Bina Mulya yang secara simbolis membuka acara pelatihan menjahit tersebut. Acara ini merupakan bentuk peduli dan tanggung jawab sosial KIW sebagai BUMN kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di kelas menjahit ini tenaganya yang cukup diperlukan di perusahaan Apparel tentunya.

Acara tersebut disambut baik oleh Camat Brangsong, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya acara pelatihan menjahit bagi warganya tersebut. Harapannya, manfaat yang didapatkan dari acara tersebut adalah bertambahnya skill bagi peserta, sehingga lebih mudah bagi mereka untuk dapat mencari pekerjaan. Hadir pula Kepala Desa Kertomulyo, Kaur Keuangan Kertomulyo dan Ketua LPK turut memberikan sambutan yang baik.

Acara ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial KIW sebagai BUMN yang setiap tahun selalu dianggarkan untuk kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Harapan KIW agar ke depan akan semakin banyak menebar kebaikan hingga dapat mewujudkan pertumbuhan ekonomi Nasional dan mampu menyejahterakan masyarakat.

Related Posts