(024) 8662156

KIW Berikan Beasiswa Berprestasi Tingkat Sekolah Dasar di Kecamatan Tugu

BEA-2

Sebanyak 59 orang siswa berprestasi tingkat Sekolah Dasar (SD) di dekat Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) dan anak-anak dari pegawai outsorching PT KIW mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan dari PT KIW melalui team TJSL pada senin 14 November 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan secara roadshow dimulai dari MI Nurrusibyan Randugarut, MI Nurul Hidayah Karanganyar, SDN Randugarut, SDN Karanganyar 01 dan SDN Karanganyar 02. Pembagian bantuan beasiswa ini merupakan salah satu wujud kepedulian team TJSL PT KIW dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan bagi siswa berprestasi agar lebih semangat untuk menempuh pendidikan.

Bantuan beasiswa yang diberikan berbentuk uang tunai yang dapat digunakan masing-masing anak untuk keperluan sekolah. Dengan adanya program bantuan beasiswa ini sekali lagi diharapkan dapat memotivasi serta menunjang mutu pendidikan bagi siswa, selain itu dengan adanya program bantuan ini bisa meringankan sedikit beban orang tua siswa dalam memenuhi kebutuhan sekolah anak-anaknya.

Selain diberikan untuk eksternal, beasiswa ini juga diberikan kepada anak-anak dari pegawai outsorching PT KIW, karena bagaimanapun tetap orang terdekat dan membutuhkanlah yang harus kita bantu terlebih dahulu guna mewujudkan sinergi dan simbiosis mutualisme yang baik dalam lingkup perusahaan.

Related Posts