Scroll Top

Peduli Cianjur, KIW Bersama Gubernur Jawa Tengah Berikan Bantuan Musibah Gempa Cianjur

Cianjur-Jateng1

 

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengirimkan bantuan senilai Rp 1,87 Miliar untuk para korban yang tertimpa musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. PT Kawasan Industri Wijayakusuma ikut membantu sebagai bagian dari BUMD Provinsi Jawa Tengah.

Acara pelepasan bantuan ini dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Jawa Tengah pada hari kamis 24 November 2022. Pelepasan bantuan ini langsung dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo.

Bantuan yang dikirimkan ini berupa uang tunai sebesar 387 juta, bahan makanan, paket sembako, pakaian, perlengkapan pribadi dan bayi, keperluan untuk pengungsian dan juga mainan anak-anak. Beliau mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi pada seluruh komponen masyarakat, mulai dari pemerintah, lembaga dan instansi terkait, BUMD, badan usaha swasta atas kekompakan untuk saling membantu dengan mengirimkan banyak bantuan.

Semoga dengan sedikit bantuan ini warga Kabupaten Cianjur yang terdampak dapat bermanfaat, tentunya mudah-mudahan selalu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah yang terjadi ini.

————————————————–
PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA

Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id

.————————————————–
#kawasanindustriwijayakusuma
#PTKIW
#IndustrialEstate
#lahanindustrisemarang
#like4like
#bumnuntukindonesia
#KIWPeduliCianjur
#GempaCianjur
#PeduliCianjur

Related Posts